Notification

×

Iklan

Iklan

GIROTH : PRIORITASKAN PENINGKATAN PELAYANAN DI RSJ RATUMBUYSANG

Rabu, 18 Januari 2017 | 01:00 WIB Last Updated 2017-01-17T17:00:04Z
Komentar.co.id - Mengemban amanat ketika diberikan kepercayaan oleh gubenur dan wakil gubernur Sulut pada jabatan direktur Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Prof dr V L Ratumbuysang merupakan tanggungjawab besar dalam proses pelayanan kepada masyarakat. Hal itu disampaikan dr Ingrit Giroth M Kes dalam sambutannya pada acara pisah sambut yang digelar di Aula RSJ Ratumbuysang, Selasa (17/01/2017). 

Giroth mengukapkan rasa syukur kepada Tuhan dan berterima kasih kepada Gubernur (Olly Dondokambey, SE) dan Wakil Gubernur Sulut (Drs Steven O E Kandouw) yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya selaku pimpinan di rumah sakit yang juga memberikan pelayanan kepada pasien umum ini. 

"Hal ini bukanlah 'like or this like' untuk berpindah tempat atau ditugaskan ditempat lain. Dalam amanah baru ini, saya hanya berharap kepada seluruh jajaran keluarga RSJ Ratumbuysang memohon topangan dalam bekerjasama menjalani tugas tanggungjawab kedepan. Dimana saya tidak mungkin bekerja sendiri harus bekerjasama, para direktur juga yang sebelumnya telah memberikan dasar-dasar dan saya tinggal melanjutkan," ungkap Giroth yang  sebelumnya menjabat sebagai Kabid Promkes Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Sulut, sembari menyebutkan akan memprioritaskan dan terus meningkatkan pelayanan diawal-awal kepemimpinannya. 

Sebelumnya mantan Direktur RSJ Ratumbuysang, dr Juni Tampemawa mengatakan, semua sudah dilaksanakan namun masih banyak yang harus dilanjutkan. "Apalagi RSJ saat ini sudah memasuki tipe C untuk umum dan jiwa tipe B, dimana untuk pelayanan umum sudah mulai berjalan bulan depan (Februari). Terima kasih semuanya atas kerjasama selama saya menjabat, terutama para Wakil direktur (Wadir) 1 dan 2. Semua ada masanya dan ada duka senang namun harus tetap dijalani", kata Tampemawa yang kini mengemban jabatan Sekertaris BKD Provinsi Sulut. 

Diketahui acara pisah sambut ini turut dihadiri, Plt Dinkes Sulut, dr Debby Kalalo, para mantan Direktur RSJ Ratumbuysang, staf dan dokter RSJ Ratumbuysang. (ven)



×
Berita Terbaru Update