Headlines News :
Home » » GELAR RAPAT PERDANA, KOJANSOW INGATKAN JAJARAN PT. AIR MANADO BERIKAN PELAYANAN TERBAIK BAGI MASYARAKAT

GELAR RAPAT PERDANA, KOJANSOW INGATKAN JAJARAN PT. AIR MANADO BERIKAN PELAYANAN TERBAIK BAGI MASYARAKAT

Written By Komentar News on Sabtu, 14 Januari 2017 | 01:03

Komentar.co.id Manado -- Direktur Utama  (Dirut) PT.Air Manado  Otniel Kojansow  Jumat (13/1-2013) menggelar rapat perdana awal tahun 2017 guna melakukan koordinasi sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh jajaran pimpinan dan staf PT. Air Manado untuk tetap semangat dan bertekad memberi pelayanan yang sebaik baiknya kepada masyarakat kota Manado khususnya pelanggan Air bersih, lewat pendistribusian air bersih.

 “ Saya ingin jelaskan bahwa, program kerja di tahun 2017 cukup jelas dengan mengacu pada 4 program unggulan yaitu Menekan tingkat kehilangan air  atau ATR (Air Tidak ada Rekening), dengan mengacuh pada effisensi penerimaan , menambah sambungan baru dan penghematan pegeluaran,”ucap Kojansouw melalui Humas PT Air Mando Joshua Rantung.

Kojansow mengungkapkan,  setiap program bisa dicapai apabila disiplin dan semangat kerja keras menjadi pengabdian dan tanggung jawab bersama untuk kepuasan masyarakat kota Manado.  Saat ini menurutnya, tingkat kebutuhan air bersih Masyarakat Kota Manado mengalami kenaikan secara signifikan.

“Itu sebabnya, kepada seluruh karyawan agar memperhatikan calon pelanggan yang akan melakukan pemasangan baru, guna menyelesaikan administrasi langsung di Kantor PT. Air Manado. Selain itu, para pelanggan yang melakukan pembayaran diharapkan datang ke loket yang terdekat dan tidak melakukan pembayaran pada calo atau pegawai untuk rekening air. Pembayaran melalui calo atau pegawai tidak dibenarkan dan menyalahi ketentuan. Pembayaran harus melalui loket PT. Air yang resmi atau loket PPOB yang bekerjasama dengan PT. Air  Manado. “ tegasnya.

Disisi lain, dalam upaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan, PT Air terus melakukan upaya pembenahan gangguan oleh tim Disturbanch dan secara terpadu tim door to door jalan bersama utk melihat sejauh mana pelayanan distribusi air bersih kepada masyarakat. Meski demikian kata Rantung, perubahan cuaca secara global dapat merubah pola curah hujan sehingga diluar kemampuan ada kemungkinan terjadi ganguan pada Intalasi Pengolahan Air (IPA).

“Kami tentu meyampaikan permohonan maaf jika gangguan non teknis termasuk pemadaman listrik oleh pihak PLN. Pantauan Dirtek Vicky Silinaung di lokasi perbaikan gangguan bocor dan air tersendat terus diupayakan agar secepatnya pelayanan bisa normal kembali. Sejauh ini walaupun kondisi cuaca sangat Ekstrim namun suplai air bersih melalui 6 titik IPA tetap normal,”tandas Rantung. (stem)
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google