Headlines News :
Home » , » DINKES SULUT KOMITMEN  WUJUDKAN MASYARAKAT SEHAT DAN BERKUALITAS

DINKES SULUT KOMITMEN  WUJUDKAN MASYARAKAT SEHAT DAN BERKUALITAS

Written By Komentar News on Senin, 16 Januari 2017 | 20:35

Komentar.co.id - Dinas Kesehatan provinsi Sulawesi Utara berkomitmen mengambil peran dalam mewujudkan masyarakat sulawesi utara yang sehat dan berkualitas.  Hal itu disampaikan Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Sulawesi Utara dr Debie K R Kalalo MPH pada acara Serah Terima Jabatan Administrator Dan Pengawas Dilingkungan Dinas Kesehatan Daerah Provinsi Sulawesi Utara.  

Dikatakan Kalalo sudah menjadi tugas kita bersama untuk segera memacu kinerja dengan meningkatkan OutPut dan OutCome dengan dua sasaran utama yaitu mewujudkan masyarakat Sulawesi Utara yang sehat dan menyiapkan masa depan generasi Sulawesi Utara yang berkualitas. 

"Kedepan generasi-generasi kita akan bersaing dengan negara-negara maju dalam era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA,red) dan disinilah letak peran kita bersama dalam mewujudkan generasi yang sehat dan berkualitas", ujar Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinkes Sulut ini. 

Kalalo menambahkan bonus demografi yang merupakan suatu fenomena dimana struktur penduduk sangat menguntungkan masyarakat dari sisi pembangunan, karena usia produktif lebih banyak dari pada usia non produktif.  

"Dikisaran tahun 2030 dan 2040 menuntut generasi di saat itu harus mampu bersaing, ini tantangan dan pekerjaan penting bagi kita mulai dari sekarang untuk mempersiapkan generasi yang sehat dan berkualitas untuk bersaing", pungkasnya. (ven)



Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google