Headlines News :
Home » , » BAHAGIA INGATKAN ASN, MAKNA FALSAFAH 5 JARI

BAHAGIA INGATKAN ASN, MAKNA FALSAFAH 5 JARI

Written By Komentar News on Senin, 23 Januari 2017 | 01:29



Komentar.co.id - Apel perdana dilingkup ke Asistenen  tiga (3) Sekdaprov Sulawesi Utara dipimpin oleh kepala Biro protokol, kerjasama dan  komunikasi publik dr Bahagia R Mokoagow MSi,Mkes , Senin (23/01).
 
Dalam arahannya Bahagia mengatakan staf yang belum mendapatkan SK penempatan agar bersabar  dan tetap bekerja seperti biasanya dan menunggu penempatan dari BKD serta menjaga  Disiplin, kekompakan, kebersihan dan kerjasama dalam menjaga program OD-SK .


“Setiap ASN dan THL wajib menetapkan falsafah lima jari atau genggaman tangan, artinya dalam melakukan suatu pekerjaan harus dilakukan bersama karena kalau dilakukan secara sendiri -sendiri pekerjaan tidak akan maksimal”, ucap Bahagia.


Dirinya juga menyebutkan filosofi kartu 4 As, yang pertama kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas. “Setiap ASN dan THL harus menjaga sikap dalam melakukan pekerjaan dan harus memahami menghayati dan mengamalkan Pancasila jangan sampai setiap ASN dan THL tidak tahu Pancasila”, tutup Bahagia. 

Turut hadir pada apel kerja ini Plt Kepala Biro Umum Pemprov Sulut Clay June Dondokambey dan Kepala Biro Orpeg Farly Kotambunan. (ven)


Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google