Headlines News :
Home » , » 90 PEJABAT TANDATANGANI PAKTA INTRGRITAS

90 PEJABAT TANDATANGANI PAKTA INTRGRITAS

Written By Komentar News on Kamis, 19 Januari 2017 | 23:30

Komentar.co.id - Sebayak 90 pejabat di lingkup pemerintahan provinsi Sulawesi Utara yang terdiri dari 19 orang pejabat eselon III dan 71 orang pejabat eselon IV melaksanakan penantadanganan berita acara serah terima jabatan dan Pakta Integritas usai dilantik pada pekan kemarin. 

Penandatanganan tersebut dilakukan pada acara Serah terima Jabatan (Sertijab) pejabat eselon III dan IV dilingkungan Pemprov Sulut, Kamis (19/1/2017) bertempat di ruang C J Rantung kantor Gubernur Sulut. 

Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Ir Roy Roring mewakili Gubernur Olly Dondokabey mengatakan, pejabat struktural eselon II, III dan IV di jajaran pemerintah Provinsi Sulut dituntut untuk bekerja cepat, bertanggungjawab serta dapat mengikuti irama kerja Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Drs Steven O E Kandouw dalam memajukan roda pemerintahan dan pembangunan Sulut. 

"Para pejabat harus mampu bekerja cepat dan melaksanakan tanggungjawab yang diberikan pimpinan", ujar Roring. Menurutnya, Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemprov Sulut agar dapat bekerja sesuai tupoksi dan aturan yang ada serta menunjukan kinerja sesuai arahan pimpinan dalam membangun pemerintah OD-SK. 

"Tingkatkan implementasi tupoksi, eselon III, IV serta mampu beradaptasi dan menyesuaikan dengan lingkungan kerja masing-masing. Mampu berkoordinasi, konsolidasi dan menjalin hubungan baik antar sesama rekan kerja", pungkasnya. (ven)




Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google