Notification

×

Iklan

Iklan

WAGUB KANDOUW SERAHKAN BANTUAN DI PANTI SOSIAL TRESNA WREDA INA I SAHATI

Selasa, 20 September 2016 | 20:17 WIB Last Updated 2016-11-29T16:52:10Z
KOMENTAR.CO.ID - Diselah-selah kegiatan siarah dan tabur bunga di makam para mantan gubernur dan wakil gubernur provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven O E Kandouw melakukan kunjungan ke Panti Sosial Tresna Wreda Ina I Sahati di yang terletak di Kelurahan Tounkuramber Kecamatan Tondano Barat Kabupaten Minahasa. 

Anjangsana dalam rangka memperingati HUT ke-52 Provinsi Sulut ini, Wagub Kandouw telah menyerahkan bantuan sosial berupa bahan makanan dan lauk pauk, selimut, matras dan terpal kepada 30 orang penghuni panti yang diterima langsung oleh pengurus panti Ibu Ros Patinama Tanos. Selain itu, mantan ketua DPRD Sulut ini menjanjikan untuk renovasi bangunan panti. Pemprov Sulut akan membatu 500 Juta, sedangkan untuk pengantian atap bangunan bantuannya nanti melalui Pemerintah Kabupaten Minahasa, ujarnya. 

Kandouw menyebutkan perhatian pemerintah ini sebagai wujud dari salah satu program pemerintahan Jokowi yaitu Nawa Cita di mana negara harus hadir di tengah-tengah masyarakat. " Rasa syukur disaat ini kita akan memperingati HUT ke-52 Provinsi Sulut pada 23 September 2015 mendatang, Pemerintah Provinsi boleh bersama-sama dengan para oma-oma lanjut usia (lansia) penghuni panti sosial disini," pungkasnya. (ven)





×
Berita Terbaru Update