Notification

×

Iklan

Iklan

TERRPILIH SEBAGAI KETUA DPD PAN MINSEL, GREITA NGAU BERKOMITMEN BESARKAN PARTAI

Jumat, 09 September 2016 | 22:20 WIB Last Updated 2016-11-29T15:48:31Z
KOMENTAR.CO.ID AMURANG - Gretha Silvana Ngau resmi  menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Minahasa Selatan  melalui Musyawarah Daerah (Musda) ke IV DPD Minsel serta dari DPW 1 Sulut. “ Ya, sesuai keputusan dari DPP dan SK dari DPP PAN dan disitu Greta Silvana Ngau yang ditunjuk sebagai ketua DPD PAN Minsel,” katanya.

Ngau mengaku bersyukur karena telah diberikan kepercayaan untuk memimpin DPD PAN Minsel dalam 5 tahun ke depan. ”Puji Tuhan saya telah diberikan kepercayaan untuk pimpin PAN Minsel dalam 5 tahun kedepan. Selanjutnya saya akan melaksanakan tugas dengan seutuhnya berhubungan langsung dengan masyarakat Minsel disamping itu dalam rangka membesarkan partai saya akan menetapkan program dan melaksanakan secara maksimal dalam rangka mencapai target suara secara optimal. " katanya.

Dalam kesempatan itu ia menyampaikan apresiasi terhadap kepengurusan yang lama yaitu Ketua DPD PAN Minsel periode sebelumnya yakni Yudi Richard Ottay.
“Kepengurusan sebelumnya sangat bagus, saya memberi apresiasi untuk kepemimpinan Ottay selama satu periode,  dan sebagai senior saya tentu selalu meminta pendapat beliau dan masukan untuk kebesaran PAN kedepan. ” pungkasnya. (ren)

×
Berita Terbaru Update