Notification

×

Iklan

Iklan

SAH PIMPIN DESA TAMBELANG, MOKALU BERKOMITMEN SATUKAN PERBEDAAN

Sabtu, 03 September 2016 | 00:20 WIB Last Updated 2016-09-02T16:20:32Z
Hukum Tua Terpilih Desa Tambelang Jendri Mokalu Didampingi Istri
KOMENTAR.CO.ID AMURANG  –  Hasil Pemilihan Hukum Tua (Pilhut)  Desa Tambelang akhirnya berhasil memilih Jendri Mokalu sebagai Hukum Tua terpilih periode enam tahun kedepan yang digelar 31 Agustus baru-baru ini. 

Sebagai orang nomor satu yang dipercayakan  untuk memimpin desa dengan perolehan suara mayoritas ini, Mokalu berjanji akan membuktikan keseriusannya membangun desa Tambelang dengan lebih baik lagi. 

Sesuai visi misi yang yang merupakan komitmennya dengan masyarakat, pria ini bertekad mewujudkan rencana tersebut  dengan sederetan program sebagaimana  janji yang disampaikan pada masa kampanye yaitu menghantar desa Tambelang lebih maju dan berkembang dari sektor pertanian,  perkebunan dan sejumlah sektor lainya sejalan dengan program Pemerintah kabupaten Minahasa selatan  yang berpotensi menghantar desa ini semakin maju kedepan.

Meski demikian  menurut Mokalu,  hal ini akan terwujud jika rakyat bersatu meninggalkan perbedaan yang ada saat pelaksanaan Pilhut. "Saya berharap rakyat desa Tambelang bisa meninggalkan segala  perbedaan yang ada,  karena Pilhut telah selesai dilaksanakan bahkan berjalan dengan lancar dan aman.  Kini saatnya kita membangun desa lebih maju dari sebelumnya. "ujar Mokalu berharap.
 
Mokalu menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang selama ini telah mensukseskan pelaksanaan Pilhut di desa Tambelang sambil  mengajak warga desa yang pada pelaksanaan Pilhut tidak mendukungnya untuk tidak lagi mengingat semua yang sudah lewat. "Mari torang lupakan perbedaan kemarin. Sekarang mari bergandengan tangan, dan bersama kita bangun Minsel kedepan," tutup suami tercinta Anke Rori ini. (ren)
×
Berita Terbaru Update