Notification

×

Iklan

Iklan

RAIH BERBAGAI PRESTASI, SMPN I RANOYAPO TERUS OPTIMALKAN MUTU PENDIDIKAN

Kamis, 08 September 2016 | 22:34 WIB Last Updated 2016-09-08T15:12:13Z
KOMENTAR.CO.ID AMURANG - Torehan prestasi demi prestasi yang diraih sekolah SMP negeri 1 Ranoyapo yang di pimpin kepala sekolah seorang srikandi yang energik Naomi Lampus S.P.d M.M ini,  tak lepas dari dedikasi yang tinggi dan komitmennya sebagai kepala sekolah kepada para guru bahkan sampai para muridnya.

Lampus mengakui, peran kepala sekolah sangatlah penting demi mengoptimalkan mutu pendidikan yang berdaya saing.

Seabrek prestasi serta penghargaan berhasil diraih sekolah ini berkat kepemimpinan seorang sosok Kepala Sekolah yang tak henti-hentinya memberikan motivasi maupun inspirasi bagi para guru maupun para anak didiknya.

“Peningkatan mutu pendidikan maupun prestasi bagi anak-anak didik sangat penting dilakukan saat ini mengingat perubahan serta persaingan di era globalisasi membutuhkan kualitas Sumber Daya Manusia yang memadai. Saya tidak bosan menekankan kepada guru-guru untuk terus bersemangat dalam mengajar. “tandas Lampus.

Ditambahkannya sesuai visi misi visi jajaran pendidikan yakni mencerdaskan generasi penerus bangsa, semangat disiplin harus tertanam dalam masing masing tenaga pendidik.

“Sebagai kepala sekolah tentunya saya memiliki tanggung jawab maupun peran penting yang harus menjadi panutan,  terlebih kebijakan yang  menjadi landasan agar sekolah ini bisa menjadi bagian sekolah yang terbaik di bidang prestasi akademik maupun non akademik. Semuanya ini tentunya untuk  mewujudlkan generasi penerus bangsa yang cerdas, energik, dan professional. “tutup Lampus (ren)


×
Berita Terbaru Update