Notification

×

Iklan

Iklan

PMI MINSEL BANTU KORBAN LONGSOR DI DESA SULUUN

Selasa, 13 September 2016 | 00:07 WIB Last Updated 2016-09-12T16:07:19Z
KOMENTAR.CO.ID AMURANG - Musibah bencana alam yang terjadi di wilayah kabupaten Minahasa Selatan dialami  oleh sejumlah warga beberapa waktu lalu, terus menjadi perhatian Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa Selatan yang dikomandani dr Michaela Elsiana Paruntu, MARS.

Ketua PMI Minsel  dr Michaela Paruntu yang didampingi Sekretaris PMI Minsel Tertius Ulaan ST,MT, bukan saja memberikan bantuan kepada warga yang dilanda bencana, namun terjun langsung ke daerah  bencana.

Seperti halnya di Desa Suluun Kecamatan Tareran, Paruntu menunjukan kepeduliannya membantu warga yang terkena musibah. Kepedulian dr Michaela Paruntu yang merupakan adik kandung Bupati Minsel Cristiany Eugenia Paruntu mendapat apresiasi dari masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Tareran.

“Kami Pemerintah dan masyarakat di kecamatan Suluun-Tareran,mengucapkan terima kasih banyak kepada ketua PMI Minsel ibu dr Michaela Paruntu dan rombongan yang telah membantu keluarga yang dilanda bencana. Pemerintah Kecamatan dan masyarakat tidak dapat membalas kebaikan dan kepedulian, kiranya Tuhan dapat memberikan kekuatan dan kesehatan bagi ketua PMI Minsel dan rombongan. ,” ucap Camat Suluun-Tareran Drs Vecky Rondonuwu

Beberapa tokoh masyarakat Minsel lainnya seperti Roy Tambingon dan Moudy Tiwa turut memberikan bantuan untuk warga yang mengalami musibah dalam bentuk  bahan material bangunan. (ren)
×
Berita Terbaru Update