Notification

×

Iklan

Iklan

KABAR GEMBIRA BAGI PENCAKER DI SULUT !! 2379 LOWONGAN KERJA TERSEDIA DALAM PAMERAN JOB FAIR 2016

Kamis, 15 September 2016 | 00:47 WIB Last Updated 2016-09-14T16:50:19Z
KOMENTAR.CO.ID MANADO - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulut bekerjasama dengan puluhan perusahaan di daerah ini Rabu (14/9-2016) kembali menggelar Job Fair 2016 yang akan berlangsung selama 2 hari yakni 14-15 September 2016.

Kegiatan yang dilaksanakan di Manado Town Square (Mantos) secara resmi dibuka Wakil Gubernur Sulut Drs Sreven Kandow sekaligus memberi kesempatan kepada para calon Pencari Kerja (Pencaker) untuk melihat peluang yang ada, dimana nantinya para pencarai kerja bisa menentukan perusahaan mana yang cocok bagi mereka.

Dalam sambutannya Wagub menghimbau kepada para pengusaha yang mempunyai perusahaan di wilayah Sulut agar menggunakan 70 persen tenaga kerja asal daerah guna mendukung program Pemprov Sulut dalam pengentasan kemiskinan.

“ Saya berharap kegiatan job fair ini, lapangan pekerjaan dapat diprioritaskan bagi masyarakat Sulut agar Program OD-SK bisa berjalan dengan baik demi kesejahteraan rakyat Sulut.” harap Wagub.

Sementara itu Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulawesi Utara Marsel Sendoh mengatakan, kegiatan Job Fair ini bertujuan untuk membantu perusahaan mendapatkan tenaga kerja yang sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan. Job Fair ini juga untuk mencari tahu kualitas pencari kerja serta membantu mengurangi angka pengangguran di Sulut.

“ Saya menghimbau kepada masyarakat pencari kerja dapat memanfaatkan kesempatan ini datang ke pamerran job fair 2016 untuk melihat peluang-peluang yang ada, sebab hanya dua hari kegiatan ini kami laksanakan.” ujar Sendoh.

Diketahui Job fair kali ini tercatat  37 Perusahaan yang ikut dalam kegiatan ini dengan total lowongan pekerjaan yang disediakan sebanyak 2379 lowongan. (stem)
×
Berita Terbaru Update