Notification

×

Iklan

Iklan

HADIRI HUT KE - 29 DESA TEEP, WONGKAR AJAK MASYRAKAT DUKUNG PROGRAM PEMERINTAH

Selasa, 13 September 2016 | 00:14 WIB Last Updated 2016-09-12T16:14:33Z
KOMENTAR.CO.ID AMURANG - Bupati Minahasa Selatan Christiany E. Paruntu, SE  diwakili Wakil Bupati Franky D. Wongkar SH,  Senin (12/9-2016)  menghadiri Ibadah Syukur Hari Jadi Desa Teep Kec. Amurang Barat ke-29 Tahun.
 
Dalam rangkaian HUT tersebut diawali Ibadah yang dipimpin oleh khadim Pdt. Waisly Sumakul, S.Th, turut dihadiri Camat Amurang Barat Ronald Paat, Kabag Kesra Sofie Sumampow, Anggota Dekab Minahasa James A. Kojongian, Ketua PMI Minsel Dr. Michaela E. Paruntu, Hukum Tua Desa Teep Terry Kumambong, Ketua Panitia Pdt. Dieke Siwu, S.Th, unsur BPD, tokoh Agama/Masyarakat dan para undangan lainnya.

Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE dalam sambutan yang dibawakan Wakil Bupati, mengajak masyarakat untuk saling memperhatikan satu dengan yang lain demi kemajuan masyarakat dan Desa Teep.
 
“ Pemerintah Kab. Minsel, Mengucapkan Selamat Hari Jadi Desa Teep Ke-29 Tahun. Usia 29 Tahun bagi suatu desa adalah usia yang muda. Untuk itu marilah bersama-sama membangun dengan terus memelihara Budaya dan Nilai-Nilai kearifan lokal untuk mewujudkan Desa Teep yang maju, Sejahtera, berjaya dan juga sebagai desa percontohan bagi Desa-desa lainnya.” ujar Wongkar.
 
Wongkar  juga meminta dukungan masyarakat atas program pemerintah di bidang pariwisata dan menghimbau kepada BPD, Hukum Tua dan Masyarakat desa Teep untuk dapat mengelola Alokasi Dana Desa secara transparan dan dapat digunakan untuk memajukan Desa Teep disegala bidang. “Marilah kita semua selalu Hidup Rukun dan Damai dan saling tolong-menolong satu dengan yang lain. “ tandas Wongkar. (ren)

×
Berita Terbaru Update