Headlines News :
Home » , , » DIBUKA WAGUB, JSFT 2016 RESMI DIGELAR

DIBUKA WAGUB, JSFT 2016 RESMI DIGELAR

Written By Komentar Manado on Jumat, 02 September 2016 | 23:40

KOMENTAR.CO.ID - Wakil Gubernur provinsi Sulawesi Utara Drs Steven O E Kandouw membuka secara resmi Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) 2016, Jumat (02/08) di halaman kantor gubernur. Pembukan ivent yang untuk pertama kalinya digelar ini ditandai Kick off (tendangan awal/pembuka) dan dilanjutkan dengan tendangan penalti oleh mantan ketua DPRD Sulut ini. 

Wagub Kandouw memberi apresiasi yang tinggi atas gagasan dari Jurnalis Independent Pemprov Sulut (JIPS) yang memotori kegiatan ini, apalagi JSFT digelar dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-52 Provinsi Sulawesi Utara ." Saya memberikan apresiasi pada JIPS atas inisitaif menggagas turnamen Futsal antar wartawan ini," ucapnya. 

Mantan ketua DPRD Sulut ini menyatakan pemerintah provinsi Sulawesi Utara mendukung penuh kegiatan-kegiatan positif seperti ini. Apalagi melibatkan teman-teman wartawan dari kabupaten/kota dan pos liputan lainnya. Dirinya berharap selain bisa dijadikan momentum silaturahmi antar para jurnalis di Bumi Nyiur Melambai (Sulut,red) ini pun bermanfaat bagi jasmani dan profesionalisme diri para wartawan. "Kegiatan JSFT ini merupakan bentuk atau wujud kegiatan untuk memperingati dan memeriahkan HUT Provinsi Sulut ditahun 2016. Saya juga berharap wartawan akan sehat jasmani dan rohani dengan istilahnya 'Mens Sana In Corpore Sano' Dalam tubuh yang sehat terdapat gagasan Hebat, yang tentunya menghasilkan pikiran yang jernih. Karena itu dilapangan nanti, kalian harus tunjukan sportifitas yang tinggi. Tujuan dari pertandingan ini tidak semata-mata hanya ingin menjadi juara akan tetapi lebih dari itu dapat dijadikan sebagai ajang silahturahmi sesama wartawan sembari menyampaikan selamat bertanding,”tandas mantan ketua DPRD Sulut ini. 

Diketahui JSFT 2016 dipastikan akan diikuti sebanyak 16 tim futsal dan sesuai jadwal akan berlangsung selama 10 hari hingga tanggal 12 September pekan depan.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google