Notification

×

Iklan

Iklan

DI IKUTI 258 PESERTA, WAGUB BUKA KEJUARAAN TMSH 2016

Sabtu, 10 September 2016 | 00:14 WIB Last Updated 2016-11-29T16:30:22Z
KOMENTAR.CO.ID - Panitia HUT ke-52 Provinsi Sulawesi Utara, Jumat (09/09) menggelar kejuaraan Tenis Meja Sulut Hebat (TMSH) 2016 dalam rangka memperebutkan Piala Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Piala Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw. Salah satu kegiatan perlombaan yang dilaksanakan panitia guna memeriahkan HUT provinsi Sulut ini secara resmi dibuka oleh wakil gubernur Drs Steven O E Kandouw berlangsung di lapangan tenes indoor kompleks kantor gubernur Sulut. 

Dalam sambutannya mantan ketua DPRD Sulut ini, memberi apresiasi kepada panitia penyelenggara. Dirinya berpesan kepada para atlet-atlet tenes meja yang ikut mengambil bagian dalam kejuaran ini agar berkompetisi dengan baik serta mampu menjunjung tinggi nilai sportifitas dalam olah raga. Karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat (Mensano in Korporesano). Lewat olahraga dapat membentuk karakter serta mental yang baik pula, kata Kandouw. 

Sementara Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Dr Jemmy Kumendong MSi selaku Sekretaris Kejuaraan Tenis Meja Sulut Hebat dalam laporannya mengatakan, kejuaraan ini diikuti oleh 258 peserta yang berasal dari sembilan kabupaten/kota minus tiga kabupaten di kepualauan. Kejuaraan ini akan berlangsung selama dua hari dan bagi pemenang selain mendapatkan trophy juga akan menerima uang pembinaan dari Pantia penyelenggara. Kumendong menambahkan Ketua Panitia kejuaraan Tenis Meja Sulut Hebat di ketuai oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Sulut Marsel Sendoh SH. Sementara Bendaraha Rolf Lumintang wartawan SKH Metro Manado menambahkan kejuaraan ini mempertandingkan kelas eksekutif perorangan, eksekutif beregu serta pemula dengan menggunakan sistim gugur. (ven)



×
Berita Terbaru Update