Notification

×

Iklan

Iklan

BUPATI CEP TANDATANGANI NOTA KESEPAHAMAN PENGADAAN CPNS DAN PENYULUH PERTANIAN

Sabtu, 03 September 2016 | 00:30 WIB Last Updated 2016-09-02T16:30:23Z
KOMENTAR.CO.ID JAKARTA - Bupati Minahasa Selatan Crystiani Eugenia Paruntu (CEP) Jumat 2/9/ 2016, bertempat di Kementerian Pertanian melakukan  penandatanganan nota kesepahaman antara Kementerian Pertanian dan Kabupaten Minahasa Selatan tentang pengadaan CPNS dari Tenaga Harian Lepas (THL)  Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian. 

Hal ini merupakan terobosan yang patut diapresiasi, karena  melalui kerjasama tersebut nantinya dapat  menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM)  baru yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan dimana sektor pertanian meruapakan aset daerah yang harus  lebih ditingkatan karena lewat Pertanian mampu merubah perekomomian masyarakat  khususnya melalui SDM yang ada.
 
Disamping itu dengan adanya nota kesepahaman tersebut, dapat menjadi suatu  inovasi baru demi mengembangkan produksi pertanian yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan. 

“ Kita semua tahu Kabupaten Minahasa Selatan memiliki daerah- daerah sentra pertanian . Salah satu contoh adalah Modoinding yang merupakan sentra produksi tanaman Holtikultura  yang telah berhasil memasarkan hasil pertaniannya ke luar daerah. Hal ini tidak lepas dari sinergitas antara pemerintah dan masyakat maupun dukungan pemerintah pusat. Kami bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak Presiden RI maupun  Bapak Menteri Pertanian yang selalu memberi perhatian maupun dukungan kepada Pemkab Minsel yang ingin mewujudkan  Minsel Hebat dan terdepan.”terang Bupati Tetty Paruntu. (ren)

×
Berita Terbaru Update