Headlines News :
Home » » "PULANG KAMPUNG" PEJUANG OLAHRAGA LILIANA NATSIR TERIMA HADIAH RUMAH

"PULANG KAMPUNG" PEJUANG OLAHRAGA LILIANA NATSIR TERIMA HADIAH RUMAH

Written By Komentar Manado on Senin, 29 Agustus 2016 | 23:57

KOMENTAR.CO.ID - Senin (29/08) atlit dari cabang olah raga bulutangkis di nomor ganda campuran yang berpasangan dengan Tontowi Ahmad, Liliana Natsir tiba di Manado. Pelak, kehadiran pejuang olahraga yang berhasil menyumbangkan medali emas untuk Indonesia di ajang Olimpiade Rio De Janiero Tahun 2016 inipun disambut warga mulai dari Bandara Internasional Samratulangi kemudian diarak pada roadshow sepanjang ruas jalan utama kota Manado. 

Kehadiran Liliana di tanah kelahirannyapun diapreseasi oleh pemerintah provinsi Sulawesi Utara. Didampingi wakil gubernur Drs Steven O E Kandouw, Gubernur Olly Dondokambey SE telah menyerahkan sertifikat rumah Tipe 60  kepada Liliana Natsir setibanya di kantor gubernur Sulut. Gubernur menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi kepada Liliana yang sudah memberikan kado Medali Emas Olimpiade di peringatan ke-71 Hari Kemerdekaan RI, "tentunya selain mengharumkan Indonesia, Lilyana juga telah mengharumkan Nama Bumi Nyiur Melambai," ujar Dondokambey. 

Dondokambey mengatakan ini sekaligus menjadi motivasi bagi atlit-atlit asal Sulawesi Utara agar terus berprestasi di kancah nasional maupun internasional. Kendati diakui pembinaan olah raga di Sulawesi Utara perlu ditingkatkan secara kontinnue, pungkasnya sembari mengundang Liliana untuk pada peeingatan HUTke-52 Provinsi Sulut September mendatang. 

Sementara itu, Liliana Natsir ketika diwawancara mengungkapkan rasa gembira atas penyambutan masyarakat dan pemerintah provinsi Sulut. Apalagi Pak Gubernur dan Wakil Gubernur telah memberi hadiah bonus  rumah. Bonus tersebut menurut butet sapaan akrab Liliana merupakan bentuk perhatian sekaligus kepedulian Pemprov Sulut kepada atlet-atlet berprestasi di daerah ini. 

Liliana juga tak lupa berpesan bagi atlet sulut agar terus berprestasi, disiplin menjalani latihan dan terutama pantang menyerah. Namun sangat disesalkan untuk PON ke 19 di Jawa Barat tahun 2016 ini Liliana sendiri tidak lagi menjadi salah satu anggota kontingen Sulut, karena kendala usia, menurut pengakuannya pada bulan September 2016 ini usianya sudah akan memasuki 31 Tahun, terangnya. (ven)



Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google