Notification

×

Iklan

Iklan

PERKUAT REGULASI PEMERINTAH PUSAT DAN DAERAH, BUPATI CEP HADIRI KEGIATAN RAKORNAS TPID

Kamis, 04 Agustus 2016 | 22:31 WIB Last Updated 2016-08-04T14:33:40Z
Bupati CEP Bersama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama Disela-sela Kegiatan Rakornas TPID
KOMENTAR.CO.ID JAKARTA - Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu di dampingi Sekda Minsel, Drs Danny Rindengan MSI,  Ass.II,  Kabag Ekonomi,  Kabag Humas,  Kabag Kesra, menghadiri pembukaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) ke-7 Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Tahun 2016 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta.

“ Kehadiran pemerintah kabupaten Minahasa Selatan dalam  kegiatan ini merupakan kewajiban kita,  di mana kabupaten  Minsel akan selalu berbenah sehingga kebijakan dan sinkronisasi antara pemerintah Pusat dan Daerah bisa terealisasi sehingga percepatan infrastruktur serta tata niaga pangan di kabupaten Minsel tetap Bersinergi Cerdas Energik Profesional dan dapat memperkuat regulasi Pemerintah Pusat dan Daerah. “ imbuh Bupati Cantik ini.

Acara tersebut  di buka oleh Presiden RI Jokowidodo, yang dihadiri oleh jajaran menteri kabinet kerja serta seluruh kepala daerah, mulai dari gubernur hingga bupati dan wali kota. Sebanyak 34 gubernur dan 455 bupati/wali kota dari seluruh Indonesia sekaligus mewakili TPID di daerahnya termasuk kabupatan Minsel.
Rakornas ini diselenggarakan Bank Indonesia (BI) ini nantinya akan memperkuat peta jalan (road map) target pengendalian inflasi nasional sebesar 3,5 persen pada 2018 mendatang. (ren)


×
Berita Terbaru Update