Notification

×

Iklan

Iklan

KANDOUW LEPAS KONTINGEN JAMNAS X 2016  

Rabu, 10 Agustus 2016 | 22:51 WIB Last Updated 2016-08-11T00:13:25Z
KOMENTAR.CO.ID - Sebanyak 602 orang yang tergabung dalam kontingen Jambore Nasional (Jamnas) X Tahun 2016 Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sulawesi Utara diutus untuk mengikuti kegiatan yang akan dilangsungkan pada14-21 Agustus 2016 di Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur Jakarta. 

Pelepasan kontingen oleh Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Drs Steven O E Kandouw, Rabu (10/8) dilakukan di lobi kantor gubernur Sulut. Dalam sambutannya Kandouw mengingatkan kepada para peserta yang akan mengikuti kegiatan untuk menjaga sikap, tindakan dan perilaku dalam bersosialisasi dengan peserta lain dalam Jamnas nanti serta dapat memperkenalkan budaya dan panorama alam Sulut dan keramahtamahan masyarakat Sulut. Dirinya merasa bangga karena para anak didik dapat mengikuti gerakan kepramukaan untuk membentuk semangat kebangsaan yang tinggi. 

Dengan mengikuti kegiatan ini dapat membentuk watak, kepribadian dan pekerti kaum muda yang tangguh sebagai kader bangsa dimasa depan yang dapat meningkatkan kecakapan hidup kaum muda. Lanjut, Kandouw berharap seluruh peserta menjaga kesehatan sehingga dapat mengikuti seluruh kegiatan dan kepada para pendamping mantan ketua DPRD Sulut ini mengingatkan agar menjaga para peserta dengan baik. Turut hadir dalam acara tersebut, ketua kwartir Pramuka Sulut Vanda Sarundajang, para peserta dan pengurus pramuka Sulut. (ven)


×
Berita Terbaru Update