Notification

×

Iklan

Iklan

KANDOUW : KUALITAS ANJUNGAN SULUT DI TMII HARUS DITINGKATKAN

Senin, 01 Agustus 2016 | 22:02 WIB Last Updated 2016-08-01T14:09:17Z
KOMENTAR.CO.ID - Keberadaan Anjuangan Provinsi Sulawesi Utara di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang dapat menyajikan informasi tentang Sulawesi Utara bagi para pengunjung rencananya akan direvitalisasi oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. Hal tersebut disampaikan Wakil Gubernur Sulut Drs Steven O E Kandouw saat memimpin rapat revitalisasi ajungan Sulut di TMII yang diselenggarakan Senin (1/8) bertempat di ruang rapat wakil gubernur. 

Dalam rapat bersama perwakilan dari pemerintah kabupaten/kota terungkap perencanaan revitalisasi anjungan dengan desain yang lebih modern sehingga para pengunjung TMII bisa menikmati berbagai informasi tentang Sulut yang ada di anjungan Sulut. 

Dalam arahannya Kandouw menengaskan agar Kualitas anjungan Sulut di TMII harus ditingkatkan sehingga siapa saja yang berkunjung ke tempat tersebut merasa puas dan mendapatkan informasi yang baik terkait Sulawesi Utara. Semua pihak baik pemerintah dan masyarakat berhak menggunakan anjungan Sulut, tentunya dengan meminta ijin sesuai prosedur. 

Dengan di bangunnya kembali anjungan ini  diharapkan bisa menjadi profit dan promosi bagi pemerintah daerah. "Rencanannya revitalisasi anjungan Sulut akan dilaksanakan tahun depan dan langsung di ikuti oleh kabupaten/ kota, ucapnya. Turut hadir dalam rapat tersebut Bupati Minahasa Selatan, Bupati Bolaang Mongondouw Timur, para Sekda Kabupaten Kota se Sulut. (ven)



×
Berita Terbaru Update