Notification

×

Iklan

Iklan

KANDOUW AJAK LULUSAN UNSRAT BERKOMPETISI MEMBNGUN DAERAH DAN BANGSA

Kamis, 18 Agustus 2016 | 22:05 WIB Last Updated 2016-08-18T14:05:46Z


KOMENTAR.CO.ID - Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Drs Steven O E Kandouw menyampaikan kepada para Wisudawan dan Wisudawati Universitas Samratulangi (Unsrat) Manado untuk menjadi Wisudawan yang Sujana, yakni sarjana yang layak di hormati. Motivasi tersebut disampaikan Kandouw pada acara Wisuda Mahasiswa Unsrat yang digelar Kamis (18/8) bertempat di Grand Kawanua Convention Center. 

Menurutnya para Wisudawan harus mampu bersaing karena era pembangunan Indonesia saat ini berbentuk empiris, holistik dan canggih. Dirinnya berharap para sarjana membangun integritas yang baik sebagai orang yang berpendidikan, tetap berkompetisi dalam membangun daerah dan bangsa. 

Mantan Ketua DPRD Sulut ini menyampaikan, khususnya Unsrat banyak memberikam sumbangsi bagi pemprov dalam membangun daerah, karena banyak juga lulusan unsrat bekerja dalam jajaran pemprov Sulut, itu berarti kalau unsrat maju, provinsi sulut pasti maju. Unsrat adalah mitra membangun kehidupan Sulut, ujarnya. Diketahui pada kesempatan itu juga Dr Kartika Devi Kandouw Tanos yang juga isteri dari wakil gubernur Sulut telah menyelesaikan program magister sarjana dan di diwisuda dengan mendapatkan gelar MARS. (ven)


×
Berita Terbaru Update