Notification

×

Iklan

Iklan

JABAT KETUA FASI MINUT, VAP KOMIT BERI YANG TERBAIK BAGI KEMAJUAN OLAHRAGA DIRGANTARA

Kamis, 04 Agustus 2016 | 04:22 WIB Last Updated 2016-08-03T20:22:55Z


KOMENTAR.CO.ID MANADO - Bupati Vonni Aneke Panambunan  (VAP) mengaku tak menyangka dirinya bisa dipercayakan memimpin organisasi olahraga  Federasi Aero Sport (FASI) Minahasa Utara. “ Terima kasih kepada Tuhan saya bisa dipercayakan menjadi ketua PASI Minut. Saya sendiri tidak menyangka diberi kepercayaan ini.” ujar VAP sapaan akrabnya kepada sejumlah wartawan Rabu (3/8-2016) usai pelantikan di salah satu Hotel di Manado.
 
Dirinya berjanji akan  berusaha semaksimal mungkin melakukan pengembangan dan pembinaan prestasi olahraga dirgantara khususnya di Minahasa Utara.  Keyakinan dirinya sangat beralasan mengingat    potensi alam sangat menunjang untuk pengembangan  olahraga  tersebut. “Dengan kepercayaan ini saya akan berusaha semaksimal mungkin , bekerja dengan betul agar FASI yang ada di Minahasa Utara bisa berkembang . Karena daerah Minahasa Utara memiliki potensi yang sangat baik untuk memajukan olahraga ini.” terangnya.
 
Disisi lain menurutnya dengan adanya organisasi FASI di Minahasa Utara, dapat menunjang  pariwisata yang ada  dimana menurut  Bupati pilihan rakyat ini, objek-objek  wisata yang ada di Minahasa Utara merupakan yang terbaik di Sulut. “Di Minahasa Utara ini bukannya saya mau membanga-banggakan, tapi dari seluruh kabupaten/kota di Sulut,  Minahasa Utara daerah wisatanya paling bagus, baik alam pegunungan maupun lautnya iya kan?.  Doakan saya ya agar bisa sukses mengembangkan olahraga ini.” pungkas Bupati VAP. (stem)
×
Berita Terbaru Update