Headlines News :
Home » » INI PENJELASAN MONONUTU KEPADA PANSUS RPJMD TERKAIT PENYELESAIAN GEDUNG KANTOR DPRD SULUT

INI PENJELASAN MONONUTU KEPADA PANSUS RPJMD TERKAIT PENYELESAIAN GEDUNG KANTOR DPRD SULUT

Written By Komentar Manado on Senin, 01 Agustus 2016 | 03:48


KOMENTAR.CO.ID MANADO –  Berlarutnya penyelesaian pembangunan Gedung Kantor DPRD Sulut kembali mendapat sorotan Pansus RPJMD 2016 – 2021. Hal tersebut diutarakan legislator Sulut  Ferdinand Mewengkang saat rapat evaluasi antara Pansus RPJMD yang dipimpin ketua Pansus Adriana Dondokambey dengan eksekutif Sabtu (30/7-2016). Mewengkang menilai dari tahun ke tahun pembangunan gedung tersebut terus mengalami  pembengkakan anggaran. 

“ Saya ingin tahu proyeksi pak Sekwan kapan kami pindah ke gedung yang baru. Ini menjadi sorotan khusus kita karena dari perencanaan awal sampai sampai dua tiga tahun terakhir  anggarannya terus bertambah. “ ujar Mewengkang.
Menanggapi hal tersebut Mononutu mengungkapkan bahwa saat ini pekerjaan penyelesaian pembangunan tersebut terus dipacu bahkan dirinya optimis pertengahan Desember 2016 telah selesai dikerjakan. “Saat ini ada 2 pekerjaan yang dilakukan disana, yakni pekerjaan landscape serta penyelesaian gedung itu sendiri. Untuk landscape sesuai perjanjian selesai bulan Oktober 2016 sedangkan untuk gedung  akan selesai pertengahan Desember.” jelasnya.
Meski demikian dirinya belum bisa memastikan kapan anggota DPRD bisa berkantor di gedung tersebut, karena menurut dia ada beberapa hal yang harus dilengkapi sebelum gedung tersebut benar-benar siap ditempati.

” Terkait kapan anggota DPRD pindah kesana, saya belum bisa memastikan, karena kami harus mempersiapkan beberapa hal termasuk meubeler yang tinggal ada penambahan sedikit karena meubeler yang telah ada saat ini dan masih bisa dipakai  akan kita boyong kesana untuk mengisi tiap-tiap ruangan. Yang jelas tahun ini bisa selesai.” kunci Mononutu. (stem)
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google