Notification

×

Iklan

Iklan

INI KENDARAAN HIAS WAKIL PEMPROV SULUT DI EVENT TIFF 2016

Selasa, 09 Agustus 2016 | 23:19 WIB Last Updated 2016-08-09T15:19:55Z
KOMENTAR.CO.ID - Promosi pariwisata kreatif yang dikemas pemerintah kota Tomohon dalam rangkaian kegiatan International Flower Festival (TIFF) Tahun 2016 dibuka secara resmi oleh gubernur provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, Senin (08/8) dan dihadiri langsung oleh presiden RI ke-5 Dr (HC) Hj Megawati Soekarno Putri. 

Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) ikut mengambil bagian pada agenda pariwisata tahunan bertaraf internasional ini dengan menyiapkan kendaraan hias untuk mengikuti parade dan lomba. "Telah kami siapkan satu unit kendaraan hias untuk mengikuti lomba dalam rangka memeriahkan pelaksanaan TIFF 2016," Ungkap kadisbudpar Sulut Joy Korah kepada sejumlah wartawan, Senin (08/08). 

Dirinya berharap kendaraan hias dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sulawesi Utara ini bisa memperoleh kemenangan dari hasil penilaian panitia lomba tersebut. "Saya optimis mudah-mudahan raih kemenangan. Hingga kini saat masih dalam penilaian oleh panitia lomba," katanya. 

Korah menyebutkan, pemerintah Provinsi Sulawesi Utara sangat mensupport kegiatan yang digelar Pemerintah Kota Tomohon. "Semoga event TIFF ini bisa mengangkat perekonomian Kota Tomohon serta memberikan efek positif demi menunjang program pemerintah OD-SK dibidang pariwisata menuju Sulut hebat," pungkasnya. (ven)


×
Berita Terbaru Update