Notification

×

Iklan

Iklan

INI KATA KEPALA SEKOLAH SMPN I MANADO JEANE REY TENTANG ARTI DAN MAKNA KEMERDEKAAN RI

Kamis, 18 Agustus 2016 | 00:46 WIB Last Updated 2016-08-17T17:11:56Z
KOMENTAR.CO.ID MANADO - Kepala Sekolah SMPN I Manado  Jeane Rey kepada wartawan Rabu (17/8-2016) mengungkapkan yang terpenting dalam memaknai  peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI adalah bagaimana  mewujudkan  momentum tersebut  melalui  perjuangan dalam menciptakan generasi berprestasi.

“Generasi saat ini tinggal menikmati apa yang sudah diperjuangkan para pahlawan yang rela berkorban untuk merebut kemerdekaan. Untuk itu dalam momentum peringatan HUT kemerdekaan ini harus diwujudkan dengan perjuangan dalam hal meningkatkan prestasi, utamanya kualitas pendidikan terlebih  generasi muda yang menjadi penerus cita-cita  bangsa, agar kedepan diharapkan bangsa Indonesia semakin maju. “ tandasnya,

Disisi lain sebagai tenaga pendidik, dirinya memiliki tekad mewujudkanya melalui kinerja sesuai tugas pokok dan fungsi terutama di kalangan para guru yang ada di SMPN I Manado dengan mendorong agar menjadi  guru yang semakin profesional dan bermartabat yang melahirkan anak-anak bangsa yang beriman serta bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri, dan menjadi warga negara yang demokratis serta bertanggung jawab.

“ Hasil perjuangan para pahlawan kita yang rela mengorbankan nyawanya demi kemerdekaan bangsa Indonesia harus diwujudkan melalui kinerja kita, yang nantinya membuat bangsa dan negara ini lebih maju aman  tentram dan penuh kedamaian. Anak didik kita akan selalu didorong agar  terus berprestasi untuk mewujudkan cita-citanya, agar kelak mereka dapat berguna baik secara pribadi, keluarga terlebih berguna bagi bangsa dan negara yang kita cintai.” pungkasnya. (stem)

×
Berita Terbaru Update