Headlines News :
Home » » HUMAS PEMPROV SULUT BAKAL MILIKI PIRANTI WEBSITE RESMI 

HUMAS PEMPROV SULUT BAKAL MILIKI PIRANTI WEBSITE RESMI 

Written By Komentar Manado on Kamis, 04 Agustus 2016 | 21:57

KOMENTAR.CO.ID - Guna mempermudah publikasi kepada instansi vertikal dan horisontal dalam mendapatkan informasi dengan cara share link ke Blok masing masing instansi diaangap cara termudah dan cepat serta aman saat ini. Sementara diakui Biro Pemerintahan dan Humas Pemprov Sulut saat ini masih menggunakan situs atau Domain Page/Halaman, dalam pemuatan Press Release. 

Hal ini disampaikan Kepala Bagian Humas Pemprov Sulut Drs Roy RL Saroinsong SH, selaku Mentor saat berkesempatan menguji Kasubag Fasilitasi Mass Media dan Dokumentasi Biro Pemerintahan dan Humas Pemprov Sulut, yang membedah soal belum tersedianya Portal Website, sebagai sarana dan media penyebaran informasi, publikasi kepada publik maupun Mass Media, secara akurat, dan terpercaya, dan aman pada gelaran Expo dan Seminar pola dan format baru bertajuk " Laporan Proyek Perubahan Diklat PIM IV" Lingkup Pemprov Sulut Tahun 2016 yang digelar oleh Badan Diklat Provinsi Sulut di ruang Auditorium Mapalus Kantor Gubernur. 

Menurutnya dalam pemuatan Press Release, mengacu pada PP 61/2010 tentang Keterbukaan Informasi Publik serta Inpres 3/2003 tentang E-Goverment serta Peraturan Menkominfo nomor 28/2006 tentang Penggunaan Domain go.id untuk Situs Web resmi Pemerintah Pusat dan Daerah.  

"Kedepan Bagian Humas Pemprov Sulut sebagai Corong Pemerintah dan Sumber Berita dan Informasi Daerah, dapat mengupayakan tersedianya Piranti Domain Website, guna menjawab arus Informasi danTeknologi yang Up to Date bagi ketersediaan Informasi baik Berita/News, Foto Kegiatan dan Video," ujar Saroinsong. (ven)


Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google