Notification

×

Iklan

Iklan

GUBERNUR OLLY HADIRI RAKORNAS VII TPID  

Kamis, 04 Agustus 2016 | 21:43 WIB Last Updated 2016-08-04T15:41:21Z
KOMENTAR.CO.ID - Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Kamis (04/08) menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) VII Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) yang di gelar di Puri Indah Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta serta dihadiri Gubernur seluruh Indonesia bersama Gubernur Bank Indonesia (BI), Menko Perekonomian, Mendagri da para Bupati/Walikota se- Indonesia. 

Hal itu di katakan Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Setda Provinsi Sulut DR Jemmy Kumendong MSi, Kamis (04/08) di ruang kerjanya. 

Kumendong menyebutkan, kegiatan yang dibuka langsung oleh presiden RI Joko Widodo diawali dengan dialog interaktif terkait dengan percepatan pertumbuhan ekonomi daerah yang berbasis sumber daya alam (SDA) untuk mencapai manusia sejahtera yang inklusif dengan menjaga stabilitas harga. Serta membangun Indonesia dari berbasis SDA, percepatan inflasi, perbaikan tata niaga dan reformasi birokrasi. Sedangkan Tema kegiatan yaitu "Memperkuat sinkronisasi kebijakan pusat dan daerah guna mempercepat pembangunan infrastruktur dan pengembangan tata niaga pangan", jelas Kumendong sembari menambahkan, dalam Rakornas kali ini telah disampaikan pengumuman  TPID Inovatif serta pemberian pengharggaan kepada pemenang TPID Award, TPID terbaik dan TPID berprestasi Tahun 2015. (ven)


×
Berita Terbaru Update