Headlines News :
Home » » DIPIMPIN BUPATI CEP, PERINGATAN HUT RI KE 71 PEMKAB MINSEL BERLANGSUNG HIKMAT

DIPIMPIN BUPATI CEP, PERINGATAN HUT RI KE 71 PEMKAB MINSEL BERLANGSUNG HIKMAT

Written By Komentar Manado on Rabu, 17 Agustus 2016 | 23:17

KOMENTAR.CO.ID AMURANG - Merah Putih yang berkibar di langit Minahasa Selatan Rabu (17/8) ternyata telah mendorong warga Minahasa Selatan untuk menggelorakan kembali nilai-nilai patriotisme dan heroisme para pahlawan.

Hal ini terlihat dari upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 Tahun di kabupaten Minahasa Selatan. Upacara Detik-detik Proklamasi Tahun 2016 di Kabupaten Minahasa Selatan yang diselenggarakan di depan halaman Kantor Bupati ini berlangsung hikmat.

Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu,SE  (CEP) sendiri yang tampil sebagai Inspektur Upacara (IRUP) ini, membuat suasana yang cerah dan sukacita itu terpancar di raut wajah peserta upacara yang datang dari berbagai organisasi mulai TNI, POLRI, ASN dan ribuan siswa-siswi dan perwakilan Organisasi Masyarakat (Ormas) se-Kabupaten Minahasa Selatan.

Suasana hening dan tegang ketika pasukan pengibar bendera mengibarkan Merah Putih didepan peserta upacara dan para tamu yang berada di panggung kehormatan diantaranya Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE, Wakil Bupati F.D Wongkar, SH, Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan, Kapolres Minsel dan undangan lainnya. Semangat kebersamaan dalam Tema sentral “INDONESIA KERJA NYATA” dalam Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 Tahun di kabupaten Minahasa Selatan, terus menggelora dan membakar semangat Pemerintah dan Masyarakat Minsel melalui subtema “Dengan Semangat Kerja Nyata 71 Tahun Indonesia Merdeka, Kita Wujudkan Masyarakat Cerdas Enerjik dan Profesional Menuju Minahasa Selatan Hebat dan Terdepan". (ren)
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google