Notification

×

Iklan

Iklan

BPK SULUT GELAR MEDIA WORKSHOP HASIL PEMERIKSAAN LKPD BERBASIS AKRUAL TA 2015

Kamis, 25 Agustus 2016 | 22:16 WIB Last Updated 2016-08-25T22:53:04Z
KOMENTAR.CO.ID - Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara menggelar Media Workshop dengan mengambil tema Hasil Pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) berbasis Akrual Di Provinsi Sulawesi Utara Tahun Anggaran 2015 bertempat kantor BPK perwakilan Sulut, Kamis (25/08). 

Kegiatan yang melibatkan partisipasi publik untuk bersama-sama berperan aktif dalam mewujudkan tata kelola keuangan negara yang akuntabel dan transparan ini mengundang sejumlah media nasional maupun lokal yang masing-masing media diwakili para pemimpin redaksi, redaktur dan wartawan. 

Terpantau Komentar.co.id, kegiatan yang diisi dengan segmen tanya jawab dimanfaatkan oleh para awak media untuk menyampaikan berbagai pertanyaan diantaranya opini tahun 2015 oleh BPK terhadap LKPD pemprov Sulut dan kabupaten/kota sampai pada kritikan dan saran kepada BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara. 

Sementara kepala BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara, Endang Tuti Kardiani yang juga sekaligus sebagai narasumber pada pelaksanaan kegiatan ini dalam penjelasannya menyampaikan opini atas LKPD mengenai kewajaran bukan kebenaran. Pemberian Opini atas LKPD berdasarkan pertimbangan profesional BPK melalui proses panjang yang bisa dipertanggungjawabkan, tandasnya. (ven)


×
Berita Terbaru Update