Notification

×

Iklan

Iklan

VAP RESMI NAHKODAI GERINDRA SULUT, LUMENTUT UCAPKAN SELAMAT

Sabtu, 30 Juli 2016 | 03:43 WIB Last Updated 2016-07-29T19:43:21Z
KOMENTAR.CO.ID MANADO – Seperti yang diprediksi sebelumnya Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan (VAP) akhirnya resmi dilantik sebagai ketua DPD Partai Gerindra Sulut berdasarkan Surat Keputusan (SK) nomor : 07-0108/KPPS/DPP Partai Gerindra/2016 oleh Ketua Dewan Pembina Prabowo Subianto Jumat (29/7-2016) di Hambalang kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Bersamaan dengan itu turut pula dilantik Sekretaris DPD Gerindra Melky Suawa yang merupakan kader muda potensial dan memiliki banyak pengalaman serta Erlen Lumenta yang dipercayakan sebagai Bendahara DPD.
 
Dengan menahkodai partai berlambang kepala burung Garuda ini, sosok VAP menjadi angin segar seluruh kader Gerindra di Sulut terlebih dalam menatap pemilu 2019. Panambunan dinilai merupakan sosok yang memiliki kedekatan emosional baik bagi kader Gerindra sendiri maupun para konstituennya.
 
Ini dibuktikan VAP yang berpasangan dengan Joppie Lengkong (VAP-JO) berhasil mengalahkan incumbent Bupati Sompie Singal pada Pilkada 2015 lalu. Tak hanya itu sebelumnya dalam Pemilu 2014 VAP memiliki peranan penting dalam perolehan kursi anggota DPRD Minahasa Utara yakni 5 kursi yang merupakan suara  terbanyak ke dua setelah PDIP yang memiliki 7 kursi, sekaligus menghantarkan putrid tercinta  Shintia Rumumpe duduk sebagai wakil ketua DPRD.
 
 Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut yang merupakan kader Gerindra menyatakan dukungannya  atas kepemimpinan VAP, terlebih komitmen yang merupakan amanah Partai yakni selalu bersama dengan rakyat. “ Banyak selamat buat ketua DPD yang baru ibu Vonny Panambunan maupun Sekretaris bung Melky Suawa serta Erlen Lumenta sebagai bendahara. Sebagai kader tentu akan  mendukung setiap program yang dijalankan Partai Gerindra Sulut di bawah kepemimpinan VAP, terutama program pro rakyat yang menjadi amanat partai bagi kami sebagai kader,   terlebih  sebagai wakil rakyat di DPRD Sulut yang harus membela kepentingan masyarakat diatas segala kepentingan. “tandas WL sapaan akrabnya. (stem)
×
Berita Terbaru Update