Headlines News :
Home » , , , » RUTE PERDANA CITILINK, 180 WISATAWAN ASAL HONGKONG LANGSUNG KE MANADO

RUTE PERDANA CITILINK, 180 WISATAWAN ASAL HONGKONG LANGSUNG KE MANADO

Written By Komentar Manado on Senin, 11 Juli 2016 | 17:56

KOMENTAR.CO.ID - Sebanyak 180 Wisatawan (turis) asal Hongkong akan tiba di Kota Manado, rute penerbangan perdana yang langsung dari Hongkong dengan menggunakan maskapai penerbangan Citilink ini diperkirakan akan tiba di Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi, Selasa (12/07), sekitar Pukul 23:20 Wita, hal itu di benarkan Wakil Gubernur Propinsi Sulawesi Utara Drs Steven O E Kandouw usai menerima Direktur Komersil Citilink Hans Nugroho beserta rombongan di ruang kerjanya, Senin (11/07). 

"Kedatangan turis dari Tiongkok dan Hongkong ini merupakan perjuangan dan kerja keras dari Bapak Gubernur Sulult Olly Dondokambey untuk memajukan dunia pariwisata di daerah Bumi Nyiur Melambai", ujar Kandouw. 

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan, kendati Sulut belum masuk dalam 10 destinasi pariwisata di Indonesia, namun dengan adanya gebrakan ini niscaya bakal melewati target 20 ribu wisatawan yang menjadi program Kementerian Pariwisata untuk daerah ini. Diketahui turut hadir pada pertemuan ini, General Manager Angkasa Pura Manado Haelendra Waworuntu dan Kepala Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Propinsi Sulawesi Utara Ir Happy TR Korah MSi. (ven)




Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google