Headlines News :
Home » » KDP PRIHATIN KONDISI SEKRETARIAT KNPI SULUT TERKESAN TAK TERURUS

KDP PRIHATIN KONDISI SEKRETARIAT KNPI SULUT TERKESAN TAK TERURUS

Written By Komentar Manado on Senin, 18 Juli 2016 | 01:10

KOMENTAR.CO.ID MANADO - Carateker Ketua KNPI Sulut Kristovorus Deky Palinggi didampingi sekretaris Ichal Ali, saat meninjau kantor Sekretariat KNPI Sulut yang terletak di kompleks gelanggang olahraga KONI Sario Manado  Jumat (15/7) mengaku sangat prihatin melihat kondisi gedung serta ruangan rapat yang terkesan tidak terurus. “Melihat kondisi kantor saat ini sangat memprihatinkan.” ucapnya.
 
Palinggi yang juga merupakan wakil ketua komisi I Deprov Sulut ini mengungkapkan, sebagai carateker ketua DPD KNPI Sulut sesuai mandat Kongres Luar Biasa (KLB) dibawah Ketua Umum Fahd A Rafig, dirinya harus melihat  situasi dan kondisi kantor Sekretariat KNPI Sulut. “ Kalau kita melihat propinsi-propinsi lain, kantornya jauh lebih mewah. Ini adalah tanggung jawab kita .” tegas KDP sapaan akrabnya.
 
Ditambahkannya dalam  melakukan  pembenahan  di tubuh KNPI Sulut,  salah satu langkah yang dilakukannya  adalah melakukan perbaikan kondisi sekretariat. “ Kedatangan kami hanya sekedar meninjau kondisi kantor sekretariat. Melihat kondisi yang ada sekarang  menjadi  pekerjaan rumah bagi kita, bagaimana  membenahi rumah kita sendiri.  Mungkin kedepan kita akan memperbaiki dan mencari yang terbaik agar kantor ini layak dan representative sehingga  pengurus-pengurusnya betah dan bisa bekerja maksimal.”terangnya.
 
Disisi lain Palinggi mengungkapkan, saat ini dirinya intens melakukan komunikasi dengan pemerintah serta OKP-OKP yang ada.”Saat ini komunikasi dengan pemerintah jalan dengan baik, begitupun dengan muspida, terlebih dengan OKP-OKP yang ada, baik OKP Nasional maupun di daerah.” pungkasnya. (stem)
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google