Notification

×

Iklan

Iklan

HARI PERTAMA KERJA PASCA LIBUR LEBARAN, KANDOUW SIDAK SKPD

Senin, 11 Juli 2016 | 17:23 WIB Last Updated 2016-07-11T16:34:47Z

KOMENTAR.CO.ID - Senin (11/07), Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven O E Kandouw, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup pemprov Sulut. Sidak kali ini untuk mengetahui secara langsung kehadiran pegawai pada hari pertama kerja pasca libur lebaran selama seminggu. 

Pantauan Komentar.co.id, sejumlah pegawai di kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik tampak kaget tiba-tiba Wagub sudah berada diruang kerja mereka dan meminta daftar hadir manual pegawai serta langsung melakukan apel di lapangan upacara. Mantan ketua DPRD Sulut ini pun memanggil satu persatu nama pegawai dari eselon II hingga staf, alhasil dirinya menemukam beberapa pegawai yang tidak berada di kantor saat jam kerja. 

Kegiatan ini pun dilanjutkan ke Kantor Dinas Pendapatan Daerah dan Kantor Dinas Pendidikan Sulut dan situasi yang sama pun ditemukan Kandouw di dua SKPD ini. Diketahui sidak kali ini, Kandouw di dampingi Kepala Badan Kepegawaian dan Asisten Administrasi umum serta melibatkan sejumlah wartawan. Usai melakukan sidak kepada para awak media Kandouw mengatakan sidak ini dilaksanakan untuk melihat secara langsung kinerja para ASN, dimana sesuai peraturan ASN dilarang cuti tanpa alasan  pasca libur lebaran, bagi mereka yang melanggar aturan akan mendapatkan sanksi tegas", ucapnya. (ven)



×
Berita Terbaru Update