Notification

×

Iklan

Iklan

BUKIT TETEMPANGAN OBJEK WISATA BARU PILIHAN BAGI WISATAWAN MANCANEGARA

Rabu, 13 Juli 2016 | 01:10 WIB Last Updated 2016-07-12T17:10:39Z
KOMENTAR.CO.ID MANADO - Kehadiran ratusan wisatawan asing di Sulawesi Utara selang beberapa hari terakhir ini dipastikan akan membuat  geliat usaha maupun tempat-tempat yang menjadi destinasi pariwisata menjadi bergairah kembali.
 
Ada beberapa tempat  favorit di daerah ini  bisa menjadi pilihan bagi wisatawan mancanegara yang layak ditawarkan untuk menikmati indahnya alam Nyiur Melambai.
Salah satunya adalah bukit Tetempangan yang berlokasi di desa Koha Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa.
 
Dari Kota Manado menuju lokasi tersebut hanya ditempuh kurang lebih  30 menit, para wisatawan bisa menikmati panorama laut yang terlihat sangat indah membentang, ditambah lagi pemandangan Kota Manado, Pulau Bunaken dan Manado Tua serta indahnya Gunung Lokon, Gunung Klabat dan Soputan menjulang. Tak cukup sampai disitu, bagi yang ingin menikmati terbitnya matahari sampai menikmati sunset bisa disaksikan secara langsung dari atas bukit tersebut.
 
Sementara bagi pecinta olahraga paragliding, lokasi wisata milik Wenny Lumentut (WL) yang juga wakil ketua DPRD Sulut ini, merupakan tempat yang sangat cocok, karena berada diatas ketinggian 600 meter diatas permukaan laut dan dari empat penjuru mata angin bisa melakukan take off.
 
“ Tempat ini surga bagi para pencinta olehraga dunia dan punya potensi  menjadi sarana olahraga wisata udara kelas dunia. Yang terbaik di Indonesia ya bukit Tetempangan surga olahraga udara di Asia” ucap Frangky Kowaas Ketua paramotor Indonesia. (stem)
×
Berita Terbaru Update