Headlines News :
Home » » APRIANO SAERANG : KEPEMIMPINAN VAP BAWA WARNA BARU BAGI PARTAI GERINDRA SULUT

APRIANO SAERANG : KEPEMIMPINAN VAP BAWA WARNA BARU BAGI PARTAI GERINDRA SULUT

Written By Komentar Manado on Sabtu, 30 Juli 2016 | 04:48

KOMENTAR.CO.ID MANADO – Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Manado Apriano Saerang mengungkapkan, dilantiknya Vonni Aneke Panambunan (VAP) sebagai ketua DPD partai Gerindra Sulut akan menjadi warna baru dalam perjalanan partai kedepan . Dirinya menilai  VAP memiliki konsistensi yang jelas dan  telah terbukti baik sebagai Bupati Minahasa Utara maupun sebagai Politisi. Hal tersebut diutarakan Sekretaris DPC Gerindra Manado tersebut kepada wartawan komentar.co.id  Jumat (29/7-2016) siang.
 
Saerang yang juga merupakan ketua komisi D ini menilai kepemimpinan VAP diyakini bisa menjadikan Partai  Gerindra Sulut  akan lebih dekat dengan masyarakat karena  kenyataan yang ada saat ini tak bisa dipungkiri sosok seorang VAP sangat dicintai rakyat.
” Sebagai ketua Fraksi Gerindra DPRD Manado, saya memberi apresiasi yang penuh kepada ibu Vonni Panambunan yang telah dilantik oleh ketua Dewan Pembina Pak Prabowo Subianto. Sebagai bagian dari jajaran Fraksi Gerindra maupun mewakili DPC Gerindra Manado kami solid mendukung kepemimpinan beliau, terlebih bagaimana partai ini lebih maju dan dipercaya masyarakat.” ucap Saerang.
 
Dirinya bahkan sangat yakin dibawah kepemimpinan Panambunan, target perolehan suara untuk pemilu legislatif tahun 2019, Partainya bisa meraup suara yang signifikan.” Kepemimpinan beliau yang pasti membawa warna baru bagi Partai Gerindra Sulut, dan kami yakin dengan kepemimpinannya target perolehan suara dalam pemilu legislative akan signifikan, begitupun nantinya dalam pemilihan kepala-kepala daerah yang ada di Sulut.” pungkasnya. (stem)



Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google