Notification

×

Iklan

Iklan

RS RATUMBUISANG SEGERA MILIKI SISTIM APLIKASI TERPADU

Rabu, 01 Juni 2016 | 23:55 WIB Last Updated 2016-06-01T18:43:02Z
KOMENTAR.CO.ID - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw mendorong rumah sakit daerah Ratumbuisang untuk menjadi rumah sakit yang memiliki sistem pelayanan terbaik bagi para pasien dan pekerja. 

Hal tersebut disampaikan Kandouw, Rabu (1/6) saat melaksanakan pertemuan dengan tim yang akan membuat sistem aplikasi rumah sakit terpadu (billing sistem dan bisnis intelegen) guna menunjang pelayanan di rumah sakit Ratumbuisang. 

"Kami mendukung penuh langkah rumah sakit Ratumbuisang yang berencana menerapkan sistem ini dalam operasional agar masyarakat dapat mengetahui penyakit apa dan biaya perawatan pasien", ungkap mantan ketua DPRD Sulut ini. 

Sementara Kepala Bagian Umum Rumah Sakit Ratumbuisang Vanda Jocom  S Sos Msi mengatakan, program ini akan dijalankan segera mungkin untuk membantu masyarakat agar lebih mudah mendapatkan pelayanan di rumah sakit. "Rumah sakit Ratumbuisang akan menjadi rumah sakit pertama yang menjalankan proyek ini sekaligus menjadi percontohan. Nantinya juga jika sistem ini berjalan akan terkoneksi dengan comand center pemprov sulut agar semua aktivitas rumah sakit dapat terpantau oleh masyarakat dan pemerintah", jelasnya. (ven)



×
Berita Terbaru Update