Notification

×

Iklan

Iklan

PROMOSIKAN PRODUK UNGGULAN SULUT, WITJAKSONO CS TEMUI OLLY

Rabu, 01 Juni 2016 | 16:46 WIB Last Updated 2016-06-01T08:46:15Z
KOMENTAR.CO.ID - Potensi yang dimiliki provinsi Sulawesi Utara terus dimaksimalkan guna menunjang kemajuan daerah ini. Upaya itu kembali dibuktikan oleh gubernur provinsi Sulut Olly Dondokambey usai melakukan pertemuan bersama Direktur Eropa Timur dan Eropa Tengah Kemlu RI Witjaksono Adji yang didampingi mantan Dubes RI untuk Kroasia yang kini sebagai fungsional diplomat utama Kemlu RI Agus Sarjana, Rabu (01/06) di ruang kerja Gubernur. 

Menurutnya, dalam waktu dekat Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI akan mempromosikan berbagai potensi produk unggulan Sulut ke Eropa Timur dan Eropa Tengah. "Potensi ekonomi di Sulut yang menjadi unggulan sangat banyak, seperti perikanan dan kelautan, pertanian, untuk itu mereka ingin mempromosikan kepada para  pelaku usaha yang ada di kawasan eropa timur dan tengah ini", jelas Dondokambey. 

Dirinya menyebutkan, menindak lanjuti pertemuan ini, mereka akam menggelar temu bisnis dengan para pelaku usaha dan eksportir pala di Sulut pada Kamis (02/06) di Hotel Aston Manado. 

"Saya akan mengundang seluruh pelaku usaha, ekprotir pala termasuk PT Pelindo 4 untuk menghadiri pertemuan yang penting ini", tandasnya. Diketahui turut hadir pada pertemuan tersebut Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs Sanny Parengkuan MAP dan Kepala Biro Perekonomian Setdaprov Sulut Jane Mendur SE. (ven)


×
Berita Terbaru Update