Notification

×

Iklan

Iklan

KANDOUW : MOMENTUM BBGRM XIII, BERSAMA PERANGI KEMISKINAN DI SULUT

Kamis, 02 Juni 2016 | 19:29 WIB Last Updated 2016-06-02T11:29:18Z

KOMENTAR.CO.ID - Puncak pelaksanaan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XIII tingkat provinsi yang di gelar di Boroko, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Kamis (02/05) dijadikan momentum yang tepat dalam upaya pemerintah untuk memerangi kemiskinan di Sulawesi Utara. 

Hal itu ditegaskan wakil gubernur provinsi Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw dalam sambutannya dihadapan masyarkat Bolmut. Menurutnya, tidak usah malu mengakui angka kemiskinan di Sulut yang cukup besar, sebaliknya ini harus menjadi motivasi bagi kita dalam menuntaskan kemiskinan di daerah kita. 

"Butuh kerja sama dari setiap elemen masyarakat, apapun caranya, apapun upaya yang akan di jalankan", ujar mantan Ketua DPRD Sulut ini. Dikatakannya, kegiatan BBGRM merupakan saat yang tepat untuk menggerakan masyarakat berperan aktif dalam proses pembangunan. Pemerintah daerah boleh memasang target tapi semua kembali lagi tergantung pada masyarakat, tandas Kandouw. 

Pada kesempatan tersebut Wagub juga telah membagikan sejumlah bantuan pertanian bagi masyarakat. Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil ketua TP PKK Sulut dr Kartika Devi Kandouw Tanos, Bupati Bolmut, Bolmong, Wakil Bupati Sitaro, perwakilan Forkopimda Sulut serta pejabat eselon II dilingkup Pemprov Sulut. (ven)


×
Berita Terbaru Update