Notification

×

Iklan

Iklan

DENI RANTUNG : KARENA DIMINTA, CUMA DI PINGGIR-PINGGIR JO KITA BILANG

Selasa, 14 Juni 2016 | 03:34 WIB Last Updated 2016-06-13T19:43:16Z
Sekretaris KPID Sulut Denni Rantung
KOMENTAR.CO.ID MANADO - Sekretaris KPID Sulut Denni Rantung yang mengaku dirinya tidak berhak menilai kinerja  para komisioner KPID . Hal tersebut terkait permintaan dari komisi I DPRD yang menginginkan laporan  tentang progres yang telah dilakukan para komisioner KPID sejak dilantik September tahun 2015.

“ Kalau laporan kinerja mereka, tentu mereka yang tahu karena esensinya ada pada mereka. Sebenarnya tidak etis bagi saya untuk menilai mereka, namun karena diminta cuma dipinggir-pinggir jo kita bilang.” ujar Rantung kepada wartawan usai Rakor dengan komisi I DPRD Sulut, Senin ((13/6).

Terkait program yang dilaksanakan KPID, dirinya mengakui  selalu melakukan koordinasi dengan seluruh komisioner terlebih menyangkut  penggunaan anggaran.
” Contohnya laporan kaitan dengan perjalanan dinas itu lancar. Namun kalau terkait laporan kinerja komisioner ke DPRD,  kami hanya membantu secara administrasi, semisal mereka buat  secara tertulis kemudian kami membantu dalam hal pengetikan. Tidak mungkin dorang pe kinerja kong torang mo beking.  Yang dituntut komisi I adalah laporan kinerja mereka,  karena sampai saat ini katanya belum ada." ujar Rantung sambil menambahkan apa yang disampaikan oleh komisi l tersebut nantinya akan diteruskan kepada para komisioner KPID Sulut. (stem)

×
Berita Terbaru Update