Headlines News :
Home » , » BERTEMU WAGUB, KONJEN INDIA TERTARIK PROMOSIKAN PARIWISATA SULUT

BERTEMU WAGUB, KONJEN INDIA TERTARIK PROMOSIKAN PARIWISATA SULUT

Written By Komentar Manado on Kamis, 23 Juni 2016 | 20:17

KOMENTAR.CO.ID - Berbagai gagasan dan langkah-langkah pembangunan daerah yang sudah dilakukan Gubernur provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw patut mendapat apreseasi, hal ini seperti yang diungkapkan Konsulat Jenderal (Konjen) India untuk Indonesia Ro Sunil Babu. Dirinya memuji program pembangunan di Sulut, terutama di sektor pariwisata sangat baik dan menjanjikan. 

Pernyataan tersebut di ungkapkan Ro Sunil Babu dalam pertemuan bersama Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw di ruang kerjanya Kamis (23/6).

Menurutnya Sulut terkenal dengan potensi pariwisata seperti taman laut bunaken yang mendunia, sektor ini sangat mendukung Sulut untuk terkenal. "Saya akan menyampaikan kepada para wisatawan mancanegara dari India untuk meningkatkan kunjungan dengan datang ke Sulut untuk menikmati pesona pariwisata alam yang ada disini, " ucapnya. 

Sementara Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw menyambut baik kunjungan Konjen India ini, menurutnya Sulut tetap membuka diri bagi siapa saja yang ingin berkunjung menikmati pariwisata yang ada di Sulut, ucap Kandouw.  (ven)


Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google