Headlines News :
Home » » TAK SEJALAN DENGAN KEBIJAKAN FRAKSI, LAMALO TERANCAM LENGSER SEBAGAI WAKIL KETUA KOMISI II

TAK SEJALAN DENGAN KEBIJAKAN FRAKSI, LAMALO TERANCAM LENGSER SEBAGAI WAKIL KETUA KOMISI II

Written By Komentar Manado on Rabu, 25 Mei 2016 | 04:45

KOMENTAR.CO.ID  - Sikap Legislator Sulut Noldy Lamalo yang bertentangan  dengan keputusan Fraksinya  terkait polemik yang terjadi di  pansus BUMD bakal mengancam posisinya sebagai wakil ketua komisi 2.

Fraksi Restorasi  Nurani Untuk Keadilan DPRD Sulut yang merupakan gabungan dari tiga partai yakni Nasdem, PKPI dan Hanura yang selama ini menjadi tempatnya bernaung,  dalam waktu dekat  bakal melakukan rotasi terhadap personilnya di yang ada di beberapa  komisi.

Hal tersebut  dibenarkan ketua Fraksi Felly Runtuwene kepada  sejumlah wartawan  Selasa (26/5). "Ya benar nantinya ada pergantian personil di beberapa komisi, termasuk anggota fraksi yang ada di komisi 2 .Ini juga berdasarkan permintaan resmi dari pimpinan PKPI sejak tiga bulan lalu yang meminta anggotanya untuk masuk di komisi 2 “ ungkap Runtuwene.  Dengan demikian dipastikan  posisi Lamalo bakal digantikan Denny Sumolang atau Bart Senduk  yang saat ini berada di komisi I dan komisi III.

Felly menyebut  alasannya melakukan rotasi terhadap personilnya  yang ada di komisi 2 dikarenakan  sikap yang ditunjukan Lamalo selama ini selalu  bertentangan dengan keputusan Fraksi. “ Selain ada surat resmi dari pimpinan PKPI, kebetulan ada kejadian seperti ini,  akan menjadi kajian dan evaluasi  bagi setiap anggota Fraksi  yang tidak sejalan.  Harusnya  setiap ada permasalahan yang urgen dibicarakan terlebih dahulu di internal Fraksi karena sudah menjadi  kesepakatan bersama.” tandasnya. (stem)

   
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google