Headlines News :
Home » » PEMPROV GELAR GLADI RESIK, 9 MEI GSVL-MOR RESMI NAHKODAI MANADO

PEMPROV GELAR GLADI RESIK, 9 MEI GSVL-MOR RESMI NAHKODAI MANADO

Written By Komentar Manado on Kamis, 05 Mei 2016 | 23:25

Manado – Kerinduan warga Manado menantikan kehadiran pemimpin yang terpilih pada Pilwako 9 Desember 2015 akan segera terwujud.

Pemprov Sulut sendiri telah menjadwalkan pelantikan  pasangan DR. G.S Vicky Lumentut dan Mor Dominus  Bastian, SE (GSVL-MOR) pada Senin 9 Mei 2016 yang akan dilakukan langsung Gubernur Olly Dondokambey di Graha Gubernuran Bumi Beringin.
Pelantikan walikota/wakil walikota Manado telah dilakukan  proses gladi resik
 dipimpin Asisten I Pemrov Sulut Drs John Palandung yang diawali Penyerahan SK Walikota dan Wakil Walikota Pilihan Rakyat Ibukota Propinsi Sulut Manado di Rumah Dinas Gubernur dan dilanjutkan pelantikan GSVL-MOR serta Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado Prof. DR. Juleyta PA Lumentut Runtuwene.

Pelaksanaan gladi resik pelantikan walikota Manado tersebut dinilai sangat tepat, mengingat padatnya agenda kerja Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE. Apalagi Kamis (5/5/2016) merupakan hari libur yakni Kanaikan Yesus Kristus, dan Jumat (6/5/2016) merupakan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.
“Rapat bersama Pemprov Sulut dengan panitia dari Pemkot Manado, terkait rangkaian gladi bersih yang dimajukan pada Rabu (04/05/2016) sekitar pukul 16.00 wita,”terang Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Sulut Drs Jhon Palandung, yang memimpin langsung proses gladi resik.

Disisi lain Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw membenarkan jadwal pelantikan GSVL-MOR Senin pekan depan. Sebab agenda yang ada di sekretariat DPRD Sulut terkait  rapat paripurna pertanggung jawaban masa resses I tahun 2016 yang semula akan dilaksanakan Senin (9/5) pagi diundur sore harinya. “ Agenda Paripurna masa reses I sebenarnya akan dilakukan pada pagi hari, namun karena ada jadwal pelantikan walikota Manado, diundur sore hari karena pak Gubernur akan melantik walikota dan wakil walikota Manado.” ujar Angouw kepada sejumlah wartawan Rabu (4/5). (TIM)
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google