Notification

×

Iklan

Iklan

KUMENDONG : PENYERAHAN NAME TAG, PEGAWAI HARUS TINGKATKAN KINERJA

Selasa, 24 Mei 2016 | 20:07 WIB Last Updated 2016-05-24T23:37:16Z


KOMENTAR.CO.ID - Kepala Biro Pemerintahan dan Humas DR Jemmy kumendong M Si Menyerahkan Kartu Tanda Pengenal/Name Tag Kepada seluruh pejabat eselon III, eselon IV, dan seluruh staff di lingkup Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut saat pelaksanaan Apel pagi Biro Pemeruntahan Dan humas di halaman Kantor Gubernur, Selasa (24/05). 

Dalam arahanya, Kumendong berharap dengan adanya tanda pengenal/name tag ini, pegawai dapat menggunakanya dengan penuh tanggung jawab, yang tentunya diimbangi dengan peningkatan kinerja di setiap bagian, tidak terkecuali Biro Pemeruntahan Dan Humas, Ujar Mantan Kepala Boro Sumber Daya Alam ini. 

Sementara Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut DR Femmy M Suluh MSi, melalui Sekertaris BKD Drs Lucky Taju M Si yang mendampingi saat penyerahan kartu tanda pengenal ini mengatakan bahwa name tag harus digunakan selama jam kantor oleh seluruh ASN di Biro Pemhumas sebagai tanda pengenal pegawai lingkup pemprov sulut, Jelas Taju. 

Diketahui penyerahan tanda pengenal ini  dilakukan secara simbolis kepada Kabag Otda dan Hubal Dra Leylani Makalew MSi, Kasubag Pengumpulan dan Penjaringan Informasi Dwfriet Walangitan SE, dan Staff Otda dan Hubal Jinny Areros S Sos. (ven)


×
Berita Terbaru Update