Headlines News :
Home » » GRAND OPENING MARKOBAR DI MANADO, GIBRAN TURUN LANGSUNG LAYANI PELANGGAN

GRAND OPENING MARKOBAR DI MANADO, GIBRAN TURUN LANGSUNG LAYANI PELANGGAN

Written By Komentar Manado on Sabtu, 28 Mei 2016 | 06:08

Putra Presiden Jokowi Gibran Rakabuming Raka Saat Melayani Pelanggan Setia Markobar Manado
KOMENTAR.CO.ID MANADO -  Sederhana, itulah kesan pertama ketika melihat sosok Gibran Rakabuming Raka yang tiba di Manado Jumat (27/5-2016) untuk meresmikan cabang ke 8 usaha martabak Markobar yang  telah dirintisnya tersebut. Tidak terlihat sama sekali kesan protokoler apalagi pengawalan dari Paspanpres layaknya anak seorang Presiden.  Bahkan ketika hendak dilakukan konfrensi pers, Gibran ingin awak media mewawancarainya sambil melayani pelanggan. "Disini aja mas, sekalian melayani pelanggan.” ujarnya ke sejumlah wartawan .

Dirinya mengaku sangat terkesan serta berterima kasih atas respek masyarakat Manado dengan  kehadiran Markobar yang mendapat sambutan positif,  bahkan diakuinya Markobar Manado merupakan cabang dengan tingkat penjualannya tertinggi. “ Terima kasih Masyarakat Manado atas respon  maupun sambutannya yang sangat antusias. Markobar  Manado adalah cabang  ke 8, dan rencananya Markobar akan hadir di Seluruh Indonesia. Kemarin saya telah surve ke Bekasi , Bandung dan besok saya ke Makasar. “ ungkap putra sulung Presiden Jokowi tersebut.

Saat ditanya wartawan  kenapa hanya tertarik membuka usaha penjualan martabak padahal dirinya di kenal anak seorang Presiden. “ Wah mas nggak ada hubungannya usaha saya sebagai  anak pejabat atau siapapun. Namun harapan saya usaha Markobar ini dapat bertahan terus.” ucapnya

Dalam acara cara peresmian tersebut  turut  dihadiri sejumlah anak-anak yatim piatu, beberapa  pejabat diantaranya wakil Walikota Manado Mor Bastian, Walikota Tomohon Jimmy Eman, wakil Walikota Tomohon Syerly Sompotan, Dirut Bank Sulut James Salibana, pimpinan Bank Mandiri Manado Heriyadi serta sejumlah awak media maupun beberapa undangan lainnya. (stembri)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google