Notification

×

Iklan

Iklan

1 JUNI, GUBERNUR IRUP HARI LAHIRNYA PANCASILA

Senin, 30 Mei 2016 | 23:44 WIB Last Updated 2016-05-30T16:19:56Z
KOMENTAR.CO.ID - Dalam rangka memperingati hari lahirnya pancasila tanggal 01 juni tahun 2016, pemerintah provinsi Sulawesi Utara akan menggelar upacara bendera bertempat dilapangan KONI Sario, Manado. Hal itu di katakan Staf Ahli Gubernur Bidang SDM dan Kemasyarakatan Steven Liow S Sos MM, selaku Ketua Panitia Pelaksana di Kantor Gubernur, Senin (30/05). 

Dikatakan Liow , rangkaian kegiatan memperingati hari lahirnya pancasila akan diawali dengan upacara bendera Pukul 07:00 Wita dan dipimpin langsung oleh gubernur Sulut yang juga bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup). 

"Pak Gub bertindak sebagai inpektur upacara dalam kegiatan yang mengambil Tema, Berdaulat dalam politik, berdikari dalam ekonomi serta berkepribadian dalam kebudayaan. Sedangkan Sub Tema Menuju Sulut maju, mandiri dan sejahtera",  ucap Liow. 

Lebih lanjut, mantan Kadispora Sulut ini menyebutkan, usai upacara akan dilanjutkan dengan Pawai Pancasila yang akan diikuti unsur TNI/Polri, dan Anggota Paskibraka Kabupaten/Kota se- Sulut dan dilanjutkan dengan kegiatan gerak jalan Empat Pilar yang diikuti para siswa SMA/SMK se-Sulut, dan seluruh SKPD Pemprov dan SKPD Kabupaten/Kota, Ormas Pemuda, LSM serta unsur media yang di wakili oleh JIPS, tandasnya. (ven)



×
Berita Terbaru Update