Headlines News :
Home » , » WAGUB WARNING 'CALO' DI LINGKUP DISPENDA 

WAGUB WARNING 'CALO' DI LINGKUP DISPENDA 

Written By Komentar Manado on Rabu, 13 April 2016 | 20:56


KOMENTAR.CO.ID - Adanya tunjangan yang diterima para pegawai, seharusnya lebih giat dalam bekerja, tidak malas dan merubah mindset (pola pikir). Diingatkan agar para pegawai jangan ada yang menjadi calo dalam pengurusan berkas di kantor Samsat, karena itu sangat memalukan. 

Hal itu ditegaskan Wakil Gubernur provinsi Sulawesi Utara Drs Steven O E Kandouw saat memimpin rapat bersama jajaran Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Sulut, Rabu (13/04) di ruang rapat UPTD Dinas Dispenda Manado. Dirinya mengingatkan agar pelayanan di kantor samsat yang ada di Sulut harus bisa diperbaiki agar dapat melayani secara cepat, tepat dan akurat sehingga bisa memuaskan masyarakat. 

"Semangat reformasi birokrasi harus mampu menciptakan pelayanan yang memuaskan rakyat termasuk pelayanan yang bersih dan bebas pungli. Target nominal, pelayanan, administrasi, merupakan satu kesatuan dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat wajib pajak," tandas Kandouw. 

Kandouw berharap Dispenda tampil terdepan, mengoptimalkan penerimaan daerah sehingga setiap target yang direncanakan dapat tercapai dengan baik. Pelayanan di samsat harus optimal sehingga pendapatan lebih bertambah. "Saya menegaskan kembali terkait dengan pelayanan kepada wajib pajak agar jajaran Dipenda Sulut memberikan pelayanan yang terbaik demi menunjang program OD-SK menuju Sulut Hebat yang berwibawa guna mensejahterakan masyarakat bumi nyiur melambai kedepan yang lebih baik," tegas mantan Ketua DPRD Sulut ini. 

Diketahui rapat bersama ini juga dihadiri, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs Jhon H Palandung MSi, Asisten Administrasi Umum Ch Talumepa dan Kepala Dinas Pendapatan Daerah provinsi Sulawesi Utara Roy Tumiwa. (ven)


Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google