Headlines News :
Home » » PEMBAHASAN LKPJ TUNTAS, KETUA PANSUS FERDINAND MEWENGKANG : KAMI AKAN TURUN LAPANGAN UNTUK MEMBUKTIKAN APA YANG MEREKA SAMPAIKAN

PEMBAHASAN LKPJ TUNTAS, KETUA PANSUS FERDINAND MEWENGKANG : KAMI AKAN TURUN LAPANGAN UNTUK MEMBUKTIKAN APA YANG MEREKA SAMPAIKAN

Written By Komentar Manado on Minggu, 17 April 2016 | 00:11

KOMENTAR.CO.ID MANADO - Selama tiga hari secara marathon, Panitia Khusus (Pansus) LKPJ Gubernur tahun 2015 melakukan rapat pembahasan dengan SKPD lingkup Pemprov Sulut akhirnya tuntas sesuai target. Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Sulut merupakan SKPD pamungkas melaksanakan rapat dengan Pansus  yang berakhir Jumat (15/4-2016) sekitar pukul 21.20. wita.
Kepada sejumlah wartawan, Ketua Pansus Drs. Ferdinand  Mewengkang mengungkapkan dirinya memberi apresiasi atas upaya seluruh anggota pansus yang telah bekerja dengan maksimal dan berjalan sesuai skedul dan tanpa kenal lelah. “ Puji Tuhan saya dan teman-teman Pansus telah menuntaskan pembahasan LKPJ Gubernur tahun 2015 dengan Sekprov dan jajarannya maupun  Kepala Dinas, Kepala Badan dan Kepala Kantor. Semua telah berjalan sesuai skedul sesuai kesepakatan kami dengan teman-teman Pansus. Hal ini tidak lain untuk kepentingan daerah kita dan merupakan wujud pertanggung jawaban kami melaksanakan fungsi pengawasan sebagai anggota DPRD. ”ujar Mewengkang.
Dari hasil pembahasan dengan seluruh SKPD tersebut menurut Politisi Gerindra yang juga ketua Komisi I DPRD Sulut  ini mengatakan, Pansus akan menindak lanjutinya dengan melakukan kroscek di lapangan sesuai apa yang disampaikan dan dilaporkan oleh para pimpinan SKPD terkait program-program yang telah dilakukan tahun 2015 di beberapa kabupaten/Kota. “Sesuai jadwal, hari Senin dan Selasa pekan depan Pansus akan melakukan peninjauan lapangan. Hal ini perlu dilakukan untuk membuktikan apa yang telah mereka sampaikan. Kesimpulannya nanti akan kami sinkronkan antara kenyataan di lapangan dengan hasil yang telah kami bahas bersama. Setelah itu kita menyusun rekomendasi kepada Gubernur yang nantinya akan disampaikan dalam sidang paripurna.” pungkasnya. (stem) 
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google