Notification

×

Iklan

Iklan

JOB FAIR 2016, SENDOH TARGETKAN 30 PERUSAHAAN IKUT TERLIBAT

Senin, 11 April 2016 | 20:36 WIB Last Updated 2016-04-18T16:37:33Z
KOMENTAR.CO.ID - Untuk menjembatani para pencari kerja dengan perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Sulawesi Utara akan segera menyelenggarakan pameran bursa kerja atau Job Fair 2016 yang rencananya akan digelar akhir bulan ini. 

Hal itu diungkapkan Kepala Disnakertrans Sulut Marsel Marlon Sendoh SH MSi kepada Komentar.co.id, Senin (11/04) saat ditemui diruang kerjanya. 

Sendoh mengungkapkan saat ini Tim yang dibentuk terus gencar melakukan kunjungan ke perusahaan-perusahaan sekaligus mengundang mereka (perusahaan,red) turut serta pada kegiatan Job Fair. 

"Tim yang dibentuk didampingi Disnaker kabupaten dan kota terus melakukan pendataan perusahaan-perusahaan yang bersedia terlibat pada kegiatan ini," terangnya. 

Menurutnya semakin banyak perusahaan yang terlibat pada pameran bursa kerja ini akan memberi banyak peluang bagi para pencari kerja mendapat pekerjaan yang diinginkan. 

"Target kali ini minimal 30 perusahaan yang akan terlibat pada kegiatan ini, karena setelah di lakukan evaluasi jumlah ini akan mampu merekrut ribuan tenaga kerja di Sulut," imbuhnya. Sendoh berharap dengan adanya kegiatan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para pencari kerja maupun masyarakat luas yang ada di Sulut. (ven)




×
Berita Terbaru Update