Headlines News :
Home » » JIPS DAN JEMAAT IMANUEL WANEA BERBAGI KASIH DENGAN PENGHUNI PANTI ASUHAN BHAKTI MULIA

JIPS DAN JEMAAT IMANUEL WANEA BERBAGI KASIH DENGAN PENGHUNI PANTI ASUHAN BHAKTI MULIA

Written By Komentar Manado on Sabtu, 16 April 2016 | 08:57

KOMENTAR.CO.ID - Mempunyai jiwa kepedulian dengan menyisihkan waktu dan tenaga untuk membantu sesama kembali dilakukan Jamaat GMIM Imanuel Wanea bersama Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS), Jumat (15/04). Kali ini bhakti sosial di laksanakan dengan anak-anak Panti Asuhan Bhakti Mulia Karombasan, Kota Manado. 

Koordinator gabungan Kolom, Penatua Zet Papona SH mengatakan, kegiatan berbagi berkat bersama anak-anak di panti asuhan merupakan ungkapan kasih jemaat lewat berkat-berkat yang diterima. 

"Membantu meringankan beban bagi anak-anak panti adalah kegiatan mulia dan menjadi sukacita iman bagi jemaat, biarlah ini menjadi saluran berkat bagi orang lain," ucap Papona sembari menambahkan ini telah mencerminkan nilai ketulusan dan berharap akan terpelihara untuk tetap dilakukan dimasa yang akan datang. 

Sementara Ketua JIPS,  Donny Aray dalam sambutannya yang diwakili Oleh Ronald Kaka Rorong mengatakan, pembentukan JIPS pertama-tama didasari semangat sosial kemasyarakatan yang dilandasi nilai-nilai kebersamaan. Apa yang dirasakan anak-anak dipanti asuhan ini tentu menjadi suatu hal yang dipikirkan para jurnalis. Lewat wadah ini diharapkan dapat membantu meringankan beban anak panti sehingga dapat melalui hari-hari dengan penuh sukacita. 

"Kegiatan bhkati sosial seperti ini, telah menjadi bagian dari program kerja JIPS. Ini agenda rutin tiap tahun. Kalau tahun-tahun sebelumnya, kami sentuh pemulung dan anak jalanan, kini kami berbagi kasih dengan anak-anak di panti asuhan. Sama seperti tahun lalu," ungkapnya. 

Sekretaris JIPS ini berharap,  di tahun-tahun yang akan datang, semakin banyak saluran berkat yang JIPS berikan, tidak hanya di Kota Manado, tetapi di daera lain di Sulawesi Utara," tandasnya. Diketahui kegiatan bhakti sosial ini diawali dengan ibadah yang dipimpin Pdt Helena Dodokambey STh lewat Firman Tuhan Yohanes 21:1-4, dan di isi dengan puji - pujian jemaat kolom 8,9 dan kolom 10 beserta seluruh anggota JIPS. (ven)



Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google