Headlines News :
Home » » Wagub Pimpin Jalan Sehat Bersama ASN Pemprov Sulut

Wagub Pimpin Jalan Sehat Bersama ASN Pemprov Sulut

Written By Komentar Manado on Jumat, 04 Maret 2016 | 22:52

Komentar.co.id - Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat (Mens Sana En Corpore Sano). Pepatah lama ini, selalu melekat bagi orang yang mau berolahraga. Seperti halnya jalan sehat bersama yang dilakukan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (04/03).

Kegiatan yang dipimpin langsung Wakil Gubernur Sulut Drs Steven O E Kandouw didampingi Wakil ketua Tim Penggerak PKK Sulut dr Devi Kandouw  Tanos mengambil start dari Lobbi Kantor Gubernur dan diikuti seluruh Pejabat Eselon II,III dan IV beserta staf.

Dalam sambutannya, Wagub menegaskan jalan sehat bersama akan terus digelar disetiap bulan pada Jumat  Minggu pertama.

“Yang perlu diperhatikan oleh semua ASN, olahraga bersama ini untuk  membangun silahturahmi  diantara sesama pegawai,” ungkap mantan Ketua DPRD Sulut ini sembari menambahkan warna-warni Pemilukada di Sulut sudah selesai.

Dirinya mengingatkan tidak ada lagi perbedaan warna, karena Pilkada sudah selesai. Kandouw mengajak untuk membangun kebersamaan serta tingkatkan kinerja dan kekompakan.

"Yang pasti dibawah pemerintahan OD-SK semua ASN harus bekerja nyaman, siapa yang berprestasi pasti di promosikan, sebaliknya yang malas akan dipinggirkan, tegas putra asal Tondano Kabupaten Minahasa ini.

Diketahui, jalan sehat perdana ini, ramai diikuti ribuan ASN lingkup Pemprov Sulut yang mengitari ruas jalan 17 Agustus, Teling Atas dan finish dibelakang kantor Gubernur.

Dalam kesempatan itu juga Kandouw menyerahkan hadiah Sepeda masing-masing kepada Kasubag  Pengumpulan dan penyaringan Informasi Bagian Humas Defrits Walangitan S.Sos dan staf bagian Humas Decky Mokodaser yang beruntung memenangkan Doorprice.(ven)





Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google