Notification

×

Iklan

Iklan

PASAR MODERN BAKAL DIBANGUN DI AMURANG

Jumat, 04 Maret 2016 | 21:18 WIB Last Updated 2016-03-04T13:20:43Z
Samuel Sheto Slaat, ST, MSi
KOMENTAR.CO.ID AMURANG - Bupati Christiany E Paruntu, SE melalui Kepala Dinas Koperasi UKM, Pasar, Perindustrian dan Perdagangan Minsel  Samuel Sheto Slaat, ST MSi menjelaskan bahwa kedepan Pasar 54 Amurang bakal dibangun dengan  konsep modern.
Menurutnya rencana pembangunan pasar tersebut nantinya dibuat tiga lantai dilengkapi  sejumlah sarana prasarana seperti tangga eskalator. Untuk itu dirinya bersama dengan Bupati sedang memperjuangkan melalui pemerintah pusat. “Sebagaimana program Presiden Joko Widodo dimana ada beberapa pasar
di Indonesia akan dibangun. Ini sedang diperjuangkan mudah-mudahan pasar modern Amurang dapat disetujui pemerintah pusat’’kata Slaat baru-baru ini.  Menurutnya konsep pembangunan pasar modern merupakan usulan bupati Tetty Paruntu.
 “Kami mohon  dukungan doa agar  pasar 54 Amurang tahun 2016 ini bisa mendapat bantuan melalui APBN pusat. Dan tentunya, harapan kami agar warga Minsel khususnya Amurang mendukung rencana tersebut,’’katanya. Ditambahkannya, melihat kondisi pasar Amurang saat ini sudah tidak representative seiring perkembangan kota, maka pasar Amurang sebaiknya dibangun dan di modern-kan. “Makanya pemerintah kabupaten Minsel  sudah merencanakan pembangunan dan rehabilitasi atau tepatnya dibangun baru. Semoga, perjuangan ibu Bupati di Jakarta membuahkan hasil. Apabila rencana ini disetujui,  maka dipastikan tahun 2016 ini juga akan mulai dibangun,’’tegas Slaat yang juga mantan Kepala Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu Minsel ini.(ren)
×
Berita Terbaru Update